When The Tought Comes

Huaaaaa downloadan gw gagal dan sekarang gw sangat sangat ngantuk. Mungkin gw tinggal tidur aja deh. Ini gara - gara tadi sempet mati lampu mendadak deh ngiiik. 

Eh eh tapi gw jadi inget tiba - tiba nih. Dulu si iqbal pernah bilang kalo cewe biasanya lebih suka sama cowo nakal dan gw cuma bisa nanggepin "ampun deh pikiran lo". Dan gara - gara itu dia menjelaskan panjang lebar ke gw maksudnya dan akhirnya gw mengakui bahwa itu lumayan benar. Dan observasi ini bukan hanya dilakukan oleh iqbal. Ternyata alasan ini lah yang membuat Young Saeng berusaha jadi bad boy dan bahkan mengetatkan jadwal latihannya supaya perutnya sixpack *ya dan gara - gara itu gw begadang sambil teriak - teriak semalem suntuk gara - gara liat sixpacknya dia itu, untung dia gak ngerip baju beneran bisa bleending gw =__=. Kenapa deh suka bikin pengamatan yang aneh - aneh. Yah entah kalau si iqbal mah dia emang sok garelo, kalo young saeng mungkin karena dia sering dipermainkan oleh cewe karena terlalu baik. Dia tipe yang give everything he has sama orang yang disukai sih, abang abang ck ck.

Tadi sore tiba - tiba ada ade kelas yang ngesms gw. Entah siapakah dia dan dapet nomer gw dari mana gw gak tau. Dia nanya soal PMDK IPB dan sebagai orang yang baik gw jawablah hehehe. Tetapi gw jadi mikir itu kan gw yang dulu. Waktu berjalan sangat mengerikan tahu - tahu kita sudah bertukar posisi. Dulu gw sering mikir "seandainya gw yang ada di posisi mereka". Lalu sekarang buuuft itu jadi kenyataan tanpa terduga. Sekarang merekalah yang bertanya ke gw dan gw menjawab then it feels weird, seriouslly. Yahhh but we must keep moving then. Ah bergerak lagi bergerak lagi, kan gw sensitif sama kata bergerak. Karena gw lagi mikir buat menghapus zona nyaman gw ini khhhhh. Ah ngutip omongannya si tuan bakso, bagus tapi akhirannya gak bagus +__+ dia bilang "people come and go but friends, they stay eternal :D" Yah jadi keep the faith ajalah

Ada yang mau gw bahas juga nih soal pemerintahan jepang sih sebenernya. Jadi entah kapannya gw lupa, gw pernah baca kalau perdana menteri jepang mengundurkan diri karena tidak mampu menepati janjinya untuk memindahkan markas pasukan AS yang ada di pulau Okinawa. Masyarakat di Okinawa merasa terganggu dengan ulah para tentara entah kenapanya gw juga lupa karena emang udah agak lama tuh berita. Sebagai gantinya diangkatlah perdana menteri baru. Dan tadi gw baru baca koran yang bilang kalau pangkalan militer as yang ada di pulau Okinawa pindah ke Guam. Jadi intinya perdana menteri sekarang udah berhasil.

Agak sedikit berpikir aja gw, coba pemerintahan sekarang juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan di jepang. Jadi kalau ada yang tak mampu melakukan dan memenuhi janjinya diharapkan dengan berbesar hati mundur dari kursinya, serahkanlah pada yang lebih mampu. Seandainya hal yang dilakukan d jepang ini diterapkan pasti masalah beres. Ini mah udah dimintamundur masih aja keukeh duduk di jabatannya *you knowlah siapa yang gw maksud. Cape deh, sebenernya gak ada gunanya juga kalau dari si pemerintahnya sendiri gak ada kesadaran. 

Dulu gw pernah mikir, ini kok jepang perdana mentrinya ga sama sih periode ganti jabatannya. Ternyata ya inilah alasannya, mereka gak sanggup melaksanakan janjinya jadi mereka mengundurkan diri. Ih malu deh indonesia ama jepang =___=. Emang ada kecendrungan ekonomi jadi labil karena kepemerintahan yang berganti - ganti, tapi asal tuh pemerintah punya rencana dan strategi yang matang gw rasa pasti bisa kok. Kitanya aja yang lambat, gw akuin gw juga bukan orang yang cepat kok dalam bergerak. Karena gw udah sadar makanya gw gak mau megang kendali lagi sekarang males ah. Mending orang yang lebih mampu aja. Dibanding sebagai pemimpin gw lebih merasa cocok membantu si pemimpin supaya kepemimpinannya lancar. Hei orang - orang seperti itu dibutuhkan loh karena tidak semua orang akan jadi pemimpin tentu harus ada awaknya kan? Ini mah malah sing getol garelut buat memerebutkan kekuasaan hah~ apa deh

Oke ah ngantuk kita sudahi saja dulu postingannya

0 talks: