Is That So Important?

Ada yang mau gw post sebenernya, soal protes sebenernya. Agak bete sumpah gw bete banget. Enaknya gimana ya supaya layangan protes gw ini didengerin? Ah udahlah ntar dulu kita ngomongin soal ade gw yang bego banget, kayanya dia pengen cepet - cepet dapet kakak ipar. Asaan ya gw samapai detik ini belum ada cowok yang lagi gw sukain deh. Semuanya juga cuma gara - gara fitnah gak mutu yang disebarin orang - orang. Akhirnya orang - orang gak beruntung yang kena ama ade gw adalah teman - teman gw dari SD dan temen gw di SR. Sumpah ade gw gak penting banget. Asal banget dah. Dia tau kalo gw deket banget sama Iqbal, Angga, sama Widy dari SD. Yah kita kenal di tempat les sih. Kalo si Iqbal mah se SD, bosen gila gw liat muka nih orang hahahaha *lari takut disinisin si iqbal. Kalo di SR yang kena apes tuh si Anwar ama Novan, ntah mengapa.. mungkin ade gw nya aja kali yang pecak ==a.

Kata ade gw, "kak udah jangan ama Angga ntar rumah tangga gak jauh - jauh dari kimia. Ama kak Novan, ngg boleh sih eh tapi gak cocok ah. Sama kak Anwar Jangan deh ntar suram. Kalo sama Iqbal, Boleh deh gak papa lah, eh tapi kak Iqbal terlalu serius. Beda orang gila ama orang serius tuh tipis loh. Sama widy, boleh lah dia kan ngurus keuangan jadi terjamin.. Eh tapi boleh lah antara Iqbal dan Widy".

Oke ade gw bego emang. Sebenernya siapa juga yang lagi mikirin ke situ. Emang salah ya kalo punya temen cowok. Gelo pan ade gw. Menurut survei cowok biasanya lebih mudah diajak main dan mereka cendrung gak pilih - pilih temen. Bukan berarti cewek nggak, cuma di sini gw mau mengklarifikasi aja ketololan salah paha ade gw yang aduhai gara - gara itu gw ngakak sampai guling - guling. Dia mah gak ketawa mukanya serius malah. Nah gw nya yang ketawa puas banget kaya orang gelo.

Gw jadi mikir apakah dalam hidup remaja kaya gw, pacaran adalah sesuatu hal yang penting? Ah gw rasa sih nggak. Kalo pacaran berarti orang buat smsan, buat jalan, atau buat pulang bareng ada temen gw kok yang sudah memenuhi hal - hal itu. Yang gw butuh itu orang yang bisa gw curhatin. Ah mungkin lebih bisa dibilang orang yang bisa mancing gw supaya bisa ngeluarin isi hati gw. Karena gw sulit banget melakukan itu, ntah kenapa tiap lagi down trus mau cerita seketika gw langsung punya pemikiran, "gak usah deh ntar ngerepotin orang". gitu deh. Dan seketika itu pula niat gw batal. Makanya temen gw ada yang pernah bilang ke gw "lo tuh kaya gak ada masalah tau gak, lo gak pernah nunjukin sih". Yah oke itu bener.

Dan lagi sebenernya masalah gw tuh bukan masalah besar. Cuma masalah - masalah dasar yang bersifat filosofis atau berkaitan ama masa lalu. Oke sepele, tapi buat gw itu menganggu. Makanya gw cendrung inget omongan orang - orang yang udah ngebantu ngejawab masalah ini. Tapi kita gak boleh terlalu tergantung ama orang lain kan? Jadi yah, gw bawa slow aja. Paling kalo kepikiran gw bikin corat - coretan di tempat rahasia gw hahaha. Tapi yang namanya temen atau orang yang ngertiin lo mah pasti ada kok walaupun gak seratus persen. Setidaknya kita harus berusaha bukan. Makenaide mou sukoshi.. Tenang aja gw punya abang Young Saeng dan SS501 hahaha *loh?

0 talks: