Berita bombastis *apadeh*

Tadinya gak mau online juga ya, kan lagi belajar buat UAS hehe. Sayangnya gw bosen dan iseng ngecek account twitter gw yang udah lama gak gw gunain karena lagi males dan kebetulan gak sempet aja bukanya. Ternyata gw mendapat kabar yang mengejutkan yang mampu bikin dunia bergoncang duar! *apadeh*. Yah, itu lebai hehe maklum lagi girang. Ternyata essay yang gw kirim buat lomba kuis end of the yearnya Triplechangjo Indonesia menang *terharu*. Padahal gw buatnya ampe bingung milihin kata - katanya tuh, haha seneng deh makin seneng ama Triple S dan makin seneng ama aa ganteng SS501 hahaha. Gak sabar menanti comeback SS501 tahun ini :)) Sukses terus sampai bertahun - tahun yang akan datang!!! Dan untuk TripleS kita satu untuk SS501! ^__^

Udah begitu nih, si aa ganteng Young Saeng baru aja menunjukkan bakat menggambar nya yang aduhai ternyata bagus juga yah, kalo mau liat klik di sini. *inget kan ada apa dengan komputer gw yang MASIH ga bisa post gambar*. 

Gak cuma itu gw juga baru liat postingan pemotretan dia buat majalah di Thailand anjrit - anjrit ganteng banget. Anjrit Young Saeng - kun!!!!!  *gw tau sih partikel "-kun" untuk Jepang tapi gw gak betah bilang "oppa" jadi gw tetep pake "-kun" hehehe*. 


Dan - dan Aa Young Saeng ngetweet kalo dia bilang "Koyama-kun dari NEWS sangat baik, ia sempat membantuku dan Kyu. Kejadian ini sekitar 3 tahun yang lalu". Dan gw shocking abiesss *alay*. Yah gimana dongdong Koyama yang ganteng dan jadi aa ganteng kedua setelah Young Saeng ternyata saling kenal??? What the? Kebetulankah? kayanya gak mungkin deh gw gak percaya ada yang kebetulan di dunia ini soalnya. Hmmm Koyama - kun emang baik sih kan gw suka karena senyumnya yang ramah :) *dilempar TS gara2 selingkuh*. Weits tapi gw kenal NEWS dulu baru SS501 loh, kan gw asalnya J-holic cuma dulu biasa aja ama Koyama. Setelah suka Young Saeng baru deh kepincut ama Koyama ehehe.

Dan aa ganteng Young Saeng baru aja ngeluncurin DVD- nya sama Kyu Jong *mupeng pengen beli gak ada duit TT^TT*. Nah ini dia Promotional video buat DVD proyeknya itu. Ah aa ganteng emang ganteng pisan euy. Eh eh iya kalo bingung aa ganteng Young Saeng yang mana, dia itu yang kagak pake kacamata.



NAh sebenernya ada ide keren yang berhasil gw rembukkan di kamar 100 gedung A1 kemaren. Ide keren dari generasi muda soal harapan kita sama pemerintah indonesia, tapi gw mau belajar dulu deh jadi ntar aja ah. Hohoho dadah :)

0 talks: