SS501 Mnet Japan Mini Concert 2009

Kemaren gw baru nonton SS501 Mnet Japan Mini Concert 2009. Ternyata cukup kocak juga ya hahaha. Gw gak akan bahas secara total karena yah gak ada subtitlenya cuma untungnya beberapa dialog dilakukan dalam bahasa Jepang jadi gw agak - agak ngerti artinya. Yah wajar juga sih SS501 kan pernah tinggal setahun di Jepang *how lucky TS Japan is~~. Gw agak shock liat nenek - nenek yang udah tua banget lagi nonton, ternyata mereka digemari bahkan oleh sang nenek XDD.
Eh iya thanks a lot for fandesss501 for sharing this video at youtube


Menurut gw di konser ini Young Saeng gak kaya biasanya, dia banyak tingkah ==. Ada kejadian lucu, gw tau kalau Kyu Jong emang pinter bahasa Jepang setelah Jung Min, tapi Young Saeng? kayanya gak deh hahaha *digampar fan Young Saeng. Jadi MC nya tuh ngerangkap sebagai translator.

Jadi entah si MC ngomong apa tapi mungkin ada hubungannya sama performance The One . Si Joon kaya ngeliatin sambil ngebuka kerah bajunya young saeng trus habis itu gak ngegubris, terkesan yah dia mah gitu. Si Mc nanya "Dou Young Saeng-san?" si young saeng jawab "hai" sambil cengengesan. Trus kayanya si MC nanya soal badanya si Saengie berisi apa gak? si Young Saeng mikir lamaaa dan akhirnya dia jawab "Sukoshi" sedikit katanya. Si Kyu ngakak, si Joon liatin badannya Saengie "Sou desu ka?" iya tah? kata Joon. Dan Kyu mulai megangin lengan dan pundaknya si Saengie, si Saengie cuma bisa pasrah sambil bilang "Yamette" udah dong~ ke si kyu sambil ngelepasin tangan kyu yang lagi megang pundaknya Saengie ^^'


Lucu nih pas si Joon minta ijin buat duduk, trus si MC mempersilahkan duduk. Eh si Joon malah berdiri lagi sambil ngomong "Osatte kudasai" (gini bener gak tulisannya?) artinya ayo kalian juga duduk dan itu kocak banget. Apalgai pas mereka ngedance UR Man just take a look for the vid, tapi gak ada subtitle nya, you can ask me for free. If i know what they're talking about i'll answer it ^^. 


Dan ada lagi pas mereka ngomongin soal acara The Mission nya Mnet *sumpah young saengnya keren banget TT^TT, melting depan komputer liat saengie jadi samurai* trus ada adegan dia back salto gitu kaya di film action keren~~ anyone have the vid? shared with me please~~*nangis brutal mupeng*. Ada lagi pas lagi interview Young saeng salah ngucapin dialog dia dengan logat yang bersemangat bialang "Ore wa dare da!". Trus gw cangak aja, artinya tuh "gw ini siapa" ^^' gw bingung masa iya young saeng meranin orang hilang ingatan. Trus kayanya dia dikasih tau Kyu kalo dia salah baru deh dia teriak lagi dengan dialog yang bener "Omae wa dare da?" yang artinya "kamu siapa!" nah itu baru bener pantes aja ada yang aneh ama kata - katanya si Saengie, gelo pan sugan.


Trus ada juga bagian pas kyu nunjukin fotonya. Yang pertama kayanya sih fotonya Joonie yang lagi berenang, yang kedua foto narsinya Kyu. Trus MC nya bilabg "kawaii nee" lucu ya~ trus Kyu senyum sambil jawab "boku otoko dakedo kawaii to omoimasu yo", dan Young Saeng (yang kayanya lagi gelo) nimpalin lagi "kawaii~~" dengan suara yang bikin gw teriak ngakak hehehe.


Trus tiba - tiba gambar berubah jadi sepasang mata bola *ini mah lagu jadul ya hahhahaa


MC: Dare da? (siapa?)
Kyu + Joon: Dare? (siapa?)
Young Saeng: Dare? (siapa?)
Hyung Joon: Young Saeng~
Young Saeng: Ore da hehehe (itu gw~ hehehe) *his smile OMG melting mendadak XDD


Trus ditampilin lagi foto narsis si Saengie, dasar king selca satu ini ==. Trus dia nanya "kawaii?" ke fans dan tau dong fans jawab apa XDD. Gak begitu nangkep habis itu ngomongin apa soalnya pake bahasa korea. Kelihatannya Young Saeng berusaha memfitnah dengan mengatakan Joonie lah yang paling narsis, dan Joon cuma bisa pasang tampang pongo dan membuktikan itu tidak benar dengan mulai memeragakan aksi selca young saeng. Lucu banget sumpah si Joonie~~



Trus ada juga dan ini yang paling kocak menurut gw. Entah ada apa di Jepang tiba - tiba mereka di suruh buat sujud itu loh yang khas jepang. Apa teh namanya gw lupa seben apa sebet, atau hizamazuki ya? Lupa gw. Trus Kyu bilang "Leader Young Saeng-hyung yang bakal ngelakuin". Young Saeng menerawang gitu mukanya, trus dia berdiri sambil narik napas. Trus naik ke tanggak eh tiba - tiba di balik "Okane aru?" artinya "ada duit ga" dengan pose yang aduhai cool banget XDD. (Ada budaya jepang pas zaman samurai gitu deh soal take and gift, inget suka da samurai sujud sambil ngasih duit ga?)


Trus Young Saeng naik dan mulai melakukan 'sujud' itu dengan lumayan anggun. Trus udah beres di lari turun tangga dengan tangan menengadah dia bilang "okane! okane!" sambil malakin ke arah penonton. Joonie akhirnya narik si Leader bodohnya ini untuk duduk, si Young Saeng masih kekeuh malakin duit khh =="


Akhirnya Joonie kebagian juga deh dia juga disuruh ngelakuin hal yang sama dengan Young saeng. Karena agak dendam si Young Saeng bilang "Ppali yo" supaya Joon cepet naik ke atas. Tapi gak ada anggun anggunya tuh si Joon hahaha posisi tangannya salah mas. Habis ngelakuin itu dia turun sambil minta duit juga kaya si Saengie. Nah yang lucunya tuh dialog antara Joon sama si Saengi


Joonie: Okane *Sambil lari turun tangga
Jooniie: *ngadahin tangan ke Saengie* "Leader"
Saengiie: Ooi
Jooniie: Okane!!
Saengiie: Ah, Ore wa kippu dakara *sambil balik badan ^^' [gak ah gw kan pelit]
Joonie: Ah~~ [duduk pasrah ^^']


Sumpah ngakak kacau gw gara - gara ini, puas banget nontonnya ^^



Lucu banget, jadi inget kata - katanya leader di Idol World "Kita harus menampilkan sesuatu yang serius sedikit kita bercanda terus sih" *emang gara2 siapa nih grup suka ngelawak == dasar leader kita ini~~

0 talks: