Totally Abstract

Hmm abstrak banget malem ini. Otak gw apa ya yang abstrak? Hahaha kacau banget. Tapi tenang gw sudah membagi kegilaan gw tadi jadi gw udah agak normal(an dikit). Sayang sekali gw tidak bisa membaginya di sini karena satu dan lain hal gw terpaksa mengupdate di tumblr. Karena lgi gila yah isinya juga gila, gak penting dan gak jelas. Daripada di share dan menimbulkan berita bombasti gw tutup idung aja deh eh salah tutup mulut maksudnya. Aduh gw garing nih, kalo udah garing entah kenapa selalu berlanjut dengan kentut dan sakit perut ampun deh~~

Kelihatannya dari dulu ampe sekarang garing merupakan salah satu cara gw untuk mengalihkan perhatian kalo gw lagi bimbang. Aneh ya? Ada yang pernah bilang ke gw "kalo lo garing pas ada masalah itu malah lebih nyeremin". Apa iya ya? Yah emang sih, tapi setidaknya ini berhasil mengelabui beberapa orang hahaha. Eh keluar lagi, uedan bau banget!! X(

Jadi, kenapa gw malah membocorkan aib sendiri ya? kalo ada TripleS yang baca ini mau taro dimana komuk gw! haha yah sudahlah. Gw malah bakalan bingung kalo ada ts yang comment hahaha. Maaf ya ini hanya spammingan gak berguna gw *bowing*

Hmmm sebenernya alasan gw gak mau ngepost sebagian kegilaan gw di sini adalah karena sudah banyak yang tau soal blog gw ini. Anyway gak masalah sih, cuma gw males aja kalo ada yang geer dan berprasangka. Aku tak suka dengan itu! *sinetron mode on* hoho

Eh ntar gelo siah gw liat notif ada yang lagi narsis. Udah gw bilang abang ganteng Young Saeng. Kenapa jadi dia yang bilang makasih? == gelo gelo gelo. Udah ah diemin aja daripada makin menjadi tuh orang khhh. Apa dong? habis dia gak berhenti main jodoh - menjodohkan sih. Udah dibilangin gak, masih keukeh yah sudah lah garingin aja. Untuk apakah saya mengurusi tuan girang ini ==. Kenapa tuan girang? Karena apapun yang terjadi cengengesan adalah hobinya, bahkan saat menampar gw pas diksar sekalipun. Orang mah sakit ini cengengesan, dia sebenernya marah atau apa sih T_T

Wow tumben setelah sekian lama gw kembali buang hajat saat bikin postingan hahaha. Dulu biasanya kalo lagi bikin post ada aja yang ngebuat gw masuk ke kamar mandi. Ah tapi gak buat mandi sih. Ngapain mandi kan gak kemana - mana^o^. Gw gak jorok ko. Kalo libur gw bakalan mandi kalo udah kepanasan, tapi sekarang kan musim hujan jadi gak panas deh namanya juga bogor kota hujan. Tapi yang bikin bogor terkenang tuh emang hujannya loh.

Gak ada memori spesial soal hujan sih. Emmm pernah juga pas diksar alis PD gerimis gitu trus rembes diantara sela bivoak. Gw bangunin temen gw arfa yang tidur sebelah gw. Dia nyuruh liat bivoak sebelah, dan pas gw liat mereka pada tidur. Trus si arfa malah bilang, ya udah tidur lagi aja ==. Oke dan gw pun langsung gak sadar lagi. Mau gimana lagi coba mikirin amat mau hujan ato apapun yang jelas gw capek, gw ngantu, dan gw mau tidur hehehe. Just try join diksar by yourself and you'll know it.

Ah hentikan postingan gak mutu yang dari tadi cuma berkisar soal pembuangan dan kejahiliyahan gw ini, kelihatannya ada berita baru dari abang~ XDD

0 talks: