Galau >>>

Hohoho gak ada bahasan soalnya sampe sekarang masih gak ada update-an dari fan meeting KyuSaeng di Jepang.Mungkin bener kata Liezle kalau sulit banget dapetin info dari Jepang karena security nya terlalu strict. Ya sudaahlah yang penting foto dan videonya gw dapet~ biasanya jam segini tuh udah ada info berderet panjang sekali di dashboard gw, tapi sampai sekarang cuma ada satu postingan ya sudahlah. Tapi ada kejadian lucu siah di fan meetingnya Jung Min gw gak nyangka si Joonie bakalan melakukan hal konyol itu dan dan dia lucuuu banget hahaha ngakak gw liatnya XDD.

Sebenernya ini postingan lewat jauh dari yang direncanakan soalnya tadi sambil gw nunggu update-an young saeng gw keterusan ngobrol ama si widy. Eh tau - tau udah jam 12 pagi aja, ampun deh =____= haha. Dan entah kenapa obrolan kita berpusat pada kata nikah, galau, dan pasangan *makanya lo cepet jadian geura wid, cari cewe gih. Apa karena tanggal lahir kita sama cuma beda tahun ya, makanya sama - sama galau. Entahlah lagian  emang ngaruh juga ya?

Kalo ngomongin galau enaknya sih gak berbentuk oaragraf begini, tapi dalam bentuk puisi. Sekarang gantianlah gw yang bikin dia galau, yah biar impas aja. Enak aja galau sendirian. Ah~ jangan berpikir yang aneh - aneh ya, kalian gak tau kok siapa 'dia' yang gw maksud yah setidaknya~~

Galau bukanlah sesuatu yang mudah dihilangkan, tapi itu mudah diciptakan. Mau bagaimana pun juga kegalauan itu bersumber dari pemikiran. Kita hanya harus berpikir maju untuk mengatasinya. Walaupun sulit bukan berarti tidak bisa kan? Yah setidaknya saya sedang mengusahakannya. Karena maju merupakan pilihan, apalah guna masa depan seandainya tak digunakan.

Ah udah ah email gw ke block kayanya da pihak tak berwenang yang asal ngegunain buat spaming aahhhhhh beteeeee!!!!!!!!

0 talks: