Anda tahu?

Zzzzzz wahhhh agak - agaknya saya sedang kesal saat ini. Ternyata ada juga ya manusia yang seperti anda selamat deh kalau begitu. Saya tidak bermaksud menuntut hanya saja ini membuat saya kesal. Hei anda tidak sadar ya? Dasar aneh. Mana ini si persona concert live in Japannya part 1 nya KAGAK berhasil kedonlot oke then fine ==*

Capek gila saya menghadapi anda, berbicara di sini pun seakan tak bermakna. Yah seengaknya ada hiburan yang lebih menarik daripada marah - marah seperti ini. Dan siapa lagi kalo bukan SS501 dan SR *iya SS dan SR XDD. Tadi gw baru nonton Special Concert 2010 nya si SS501 di Saitama Super Arena Jepang *ngomong saitama super arenanya pake dialeknya si koyama-kun XDD. Gw jadi mikir apa si Young Saeng bertemu dengan Koyama di Saitama Super Arena ini? Karena si Koyama kan bikin MV Love Addiction juga di Saitama Super Arena ^^ *imajinasi dimulai~~.

Agaknya gw bener - bener ngerasa beruntung aja soalnya ternyata si Young Saeng kenal sama Koyama. Langka kan? Artis yang lo sukai dari negara berbeda saling kenal dan terlebih foto bareng? Seneng bangeeet *seandainya gw bisa menggantikan Kyu Jong dan berada di tengah - tengah mereka XDD

Ah iya di Saitama ini ternyata young saeng lagi - lagi ngasih kejutan. Alih - alih nyanyiin lagunya sendiri dia malah nyanyiin lagu salah satu band jepang ZARD yang judulnya makenaide. OMO his so rockin!!! The stage is full off his aura. He could change the aura of the stage successfully altough i didn't see it directly but somehow i just can feel it ^^

Eh ternyata ini udah jam 12:00 KST, udah waktunya abang Jung Min come back. Should make a huge news right? Kuda kuda kuda!!! eh salah maksudnya Jung Min Jung Min Jung Min~~~ XDD. Inget kawan - kawan kita harus buat trending besok dengan tag #501PJMnotalone dari jam 7.00 - 8.00 WIB

0 talks: