Jung Min Daebak!!

Jung Min, kuda oh kuda~~ AKhirnya dia ngerilis teaser keduanya!! How happy, isn't it? Yah seperti yang dijanjikan gw bakal posting info tentang teaser barunya Jung Min dalam bahasa indonesia, tapi karena keseringan ngepost info soal SS501 pake bahasa inggris rasanya jadi aneh~~ it seems weird for me. Yah tonikaku, we should start the news~ hehehe gw lagi mempelajari ulang bahasa jepang gw yang udah lama gak terasah mudah - mudahan masih bisa kepake. Lumayan lah kalo nonton konser SS501 di jepang jadi gak perlu pake subtitle, ribet juga sih kalo pake sub hehe.

Alah, jadi curhat gak jelas begini deh. Oke MV Jung Min udah dirilis dari tadi (banget) cuma dari tadi gw goofing around gak jelas di beberapa account gw hahaha. Jung Min nya sendiri dari kemaren lagi ada di pattaya *coba di indonesia, bang pantai senggigi, pantai ujung genteng juga gak kalah bagus kok XDD. Mereka lagi syuting apa ya? aduh gw lupa. Yah, tapi ada sedikit insiden kecil sebenernya, abang jung min doyan becanda sih == *abang abang kalau mau becanda ama saya aja XD. Mudah - mudahan gak berkembang lebih lanjut deh noh kejadian, toh cuma gak sengaja. Gw suka males aja kalo udah main perang - perangan udah kaya gak ada masalah pribadi yang harus diurusin aja khhh.

Nah gw akan merilis puisi baru di mimpi part 2 *ja elah bahasanya merilis kaya artis aja hehehe ^^. Kalo ada waktu luang liat - liat ya~ :D. Isinya beda ama blog gw yang udah gw dedikasikan untuk spamming keseharian, SS501, kritik dan pandangan terhadap masalah. Kalo yang baru lebih ke abstrak kali ya? Apa aja tentang perasaan gw, tapi gw ungkapkan secara abstrak lewat puisi sih seringannya (yah gw baru tiga kali ngepost sebenarnya). Tapi yah, ya udahlah, apa coba ya hahaha gw lupa mau ngomong apa~

Nah sekarang bahas teaser kedua ini deh. Di teser pertama yang terlintas di otak gw adalah "edan kok kaya love ya ya? XDD". Tapi gw gak terlalu demen penampilan Jung Min yang cuma sekilas di situ, kesel banget~~ Agak ngerasa aneh sama make up nya jujur aja. Apa karena Jung Min debutnya di jepang ya, makanya make upnya tebel begitu? Itu pikiran gw setelah liat teaser yang pertama. Nah pas yang kedua keluar baru deh gw rada ngeh kenapa make upnya tebel dan rada - rada gothic gitu. Di teaser yang kedua ini gw ngerasa Jung Min kaya 'rockin the stage' XDD. Asiklah abang gayanya gahar banget~~ Apa abang Jung Min kita ini pengen pindah aliran jadi hard rock - nya jepang seperti gazette atau nightmare? *joged joged ngerock sambil ngibasin rambut*. Intinya gayanya abang kuda sekarang kaya penyanyi rock deh XDD

Daripada dengerin gw berbacot terus liat aja videonya ya, thanks a lot for KyuleeKPOPMV for sharing this on youtube ^^

0 talks: