Chit a Chat

Nah sekarang baru beneran deh spammingnya hohoho. Tapi tapi tapi picnya young saeng yang baru bikin gw melting aaaaa XDD. Kemaren udah keempat kalinya dengan orang yang berbeda tentunya mempertanyakan kenapa isi blog gw jadi si Young Saeng, SS501, dan artis korea lainnya hahaha sory deh habis sekali kena virus ini gak bisa lepas *lol. Padahal UAS aja belum beres, tapi hidup gw udah luntang - lantung kaya yang udah beres UASnya. Gw rasa ini semua gara - gara ekonomi, biologi, dan kimia ditaro di hari pertama sampai ketiga ujian. Jadinya sekarang gw udah males aja ngadepin pelajaran lainnya. Kemaren aja gw nyaris gak belajar agama ==a. 

Sekarang kehidupan gw bangun siang, ngenet, makan, dan tidur malem. Gak sehat banget.. Yah biasa khas anak muda zaman sekarang, dipenuhi dengan kemalasan. Apalagi yang namanya ngenet wah gak bisa deh jauh - jauh dari itu, kemanapun ingat kamu deh.  Memang sih walaupun internet menyebabkan kita malas *malas makan, malas mandi, malas belajar* tapi yah itu semua kan tergantung pemakainya, jadi internet gak bisa sepenuhnya dipersalahkan. Misalnya walaupun gw emang jadi males makan dan mandi, tapi gw ngenet bukan untuk hal yang negatif ko. Gw cuma menjalankan hobi fangirling yang gw padukan dengan menulis jadilah artikel soal abang - abang kece itu hohoho. Sekarang tiap onlen pasti langsung buka blogger sama twitter sama youtube juga, that's my source ^^

Hoho agak gak konsen soalnya lagi ngecopas fanfic buat dibaca selama liburan. Pengen baca yang hyunsaeng tapi gak nemu TT^TT sedih banget padahal kalo ada pasti bombastis dan gw akan berteriak as usuall. Hei fanfic kaya begitu tuh justru lebih kuat feelnya hehehe *hobi jelek gw nih. Fanfic gw juga gak berlanjut nih, baru bikin sechapter aja bawaannya udah males ampun deh gw, mungkin lain kali gw bikin yang oneshoot aja deh. Tapi tetep gw pengen coba bikin fanficnya HyunSaeng XDD, mind to help?

Bagi kalian mungkin ada yang jijik kali ya kalo baca fanfic kaya gitu, tapi buat gw itu cuma sekedar have fun aja kok. Fangirling emang lebih rame kalo begitu kan XDD *maunya. Aduh aduh beneran liat VTR nya KyuSaeng gw jadi pengen beli DVD photobooknya 'Summers Love', yes i love you Saengie~~ XDD. Seandainya aja gw punya duit hohoho. Beli di yesasia ribet ah. Gw cari toko lokal yang bisa nyediain aja deh. Gw berencana beli albumnya abang sih memang, apa ya namanya huhuhu sudah taka sabar diriku menunggu kemajuan abang young saeng XDD

Gw kayanya girang amat ya? Hahaha trust me or not, actually i'm kind feeling guilty. Dari kemaren nih, tuan galau itu membuat saya galau. Jadi siapakah dia? Yah, rahasia lah. Agak takut saja kalo ketauan sama Dia hmmm. Yang jelas sekarang waktunya moving lah. Gw punya jalan sendiri, dia juga. Agak sedih apalagi kalau harus keluar dari zona aman ini. Padahal gw betah, tapi apa daya bintang tetap di langit *ya iyalah ya hahaha. Salah satu cara gw supaya gak terus kepikiran yah begini nih keep searching new about Young Saeng and SS501. Kalo gak begitu wah bisa inget lagi dan lagi. Ujung - ujungnya galau kaya kemaren malem ==a. Gw lupa sia kalo tumblr gw dilink ke twitter, untung gw gak jadi post macem - macem bisa berabe kaya cabe *eh gak boleh cabe mahal. Yah, kalo jodoh mah gak kemana hehehe.

Sebenernya gw mau share fact soal SS501, tapi di postingan selanjutnya aja ya. Udah mau ashar gw sholat dulu and be right back with fact ^^

0 talks: