New Year and Bakso

Ya, ada apakah dengan bakso? Dan kenapa gw tidak merubah bakso menjadi bahas inggris? Sebenernya bukan hal penting gw cuma mau ngomongin bakso. Dan satu lagi menurut gw meatball dan bakso itu beda, rasanya gak klop aja gitu ngomongin bakso pake meat ball. Jadi intinya ini cuma spamming hahaha. Gw udah bilang kan, komputer gw gak bisa upload foto sedih nian nih jadi postingan soal SS501 kita tunda dulu tapi tetep ya kita dukung SS501 comeback 2011 !!! Gw yakin Triple S sedunia udah gak sabar menanti para aa ganteng ini :D

Jadi finally tahun 2010 berakhir walaupun tahun baru islam udah lewat beberapa minggu dan tahun baru china juga udah lewat lama banget malah ntar lagi udah tahun baruan lagi. Bingung tahun baruan banyak banget, ee kalo tahun barunya orang jawa kapan ya?

Gile bosen parah nih gw di rumah, mau belajar males ampun emang deh galau. Jadi satu - satunya yang menemani gw di tahun baru ini adalah bakso. Kemaren sebelum tahun baru gw diajakin makan bakso bakar sama ibu gw trus sarapan juga makan bakso dibeliin ayah gw. Oke kelihatannya hubungan gw ama bakso akan lebih erat tahun ini *apadeh*

Tapi tahun baruan ama bakso gak sepenuhnya buruk ko, seengaknya gw masih bisa makan *sujud syukur*. Lagian bakso itu enak dimakan loh apalagi dalam keadaan pedas, wuih yummy banget. Habis PD berat badan gw turun sih jadi maunya bicarain makanan terus deh hahaha. Tapi yah kayanya gw sering banget makan bakso. Sejak kepulangan gw dari PD angkatan 24 gw selalu memasak bakso. Apakah bakso akan selalu menemani gw di asrama? Tapi ntar gw bisa - bisa diare kalo keseringan makan bakso. Diare di asrama repot banget == sabun habis, sabun habis buat cebok *mengingat penderitaan masa lalu*.

Hmmm, yah sepi banget tahun baru ini. Tahun lalu juga sih, kan tahun lalu gw lagi deperate gara - gara nilai rapot merosot drastis padahal udah mau ujian mandiri. Yah untungnya deh di tengah kegalauan gw berhasil mendapatkan kembali semangat yah untung deh, selamet buat gw.

Kelihatannya tahun baruan kali ini di buka dengan lagu SS501 "I Won't Be A Coward". Yah tuh lagu kan alarm gw, jadi wajar lah jadi lagu pembuka hari. Trus disambung dengan Vamps "I Gotta Kick Start Now" sama "Love Addict". Ternyata lagu Vamps bagus juga ya *digepluk penggemar vamps*. Hehe ya wajar sih Hyde! Kalo jelek baru gw heran. MUsikalitas Hyde kan keren. Buktinya L'arc~En~Ciel bisa tahan ampe 20 tahun [O.o]v. Nih MV - nya

Yah, semakin lama suatu grup eksis, semakin berpengalaman juga dia. Hmm apa lagi selain Laruku ya? Mungkin ada SMAP yang udah 22 tahun, V6 15 tahun, apa lagi ya? Gw taunya boyband doang sih dan rata - rata itu boyband Jepang. Jarang ada grup di Korea yang awet. Yah mudah - mudahan aja SS501 awet terus.


Eee tadi kayanya gw lagi ngomongin tahun baruan ama bakso ya? Ya udah deh pokonya gw sukaaaa banget ama bakso~!!! XD. Apa deh hahaha~ ini nih kalo lagi bosen omongannya ngelantur terus. Sekali bakso tetep bakso, yoi gak?


Kayanya gak penting banget hari pertama tahun baru ngomongin bakso. Apa lagi coba yang mau diomongin, bosen iya, mana auranya gak enak lagi haduh - haduh. Bikin postingan ini aja udah mulai dari tadi dan gak beres - beres. Udah deh capek, apa jalan keluar aja ya? cari udara seger. Dibilang cari udara juga mentoknya paling ke gramed, baca buku. Aku dan gramed tak pernah bertengkar. Stop! udah deh gak jelas.


Oh iya gw pernah bilang gw menganut paham "di dunia ini gak ada yang kebetulan dan yang ada hanya takdir" kan? Nah ternata pas iseng nyingkat nama blog gw Momiji no Himitsu jadinya MnH lagi. Nah apakah artinya aku berjodoh dengan Manajemen Hutan ataukah dengan bakso? Aduh bakso lagi. Ih gw jadi pengen makan bakso bakar yang kemaren~ Ahhh gak jelas. Gile isi ni post beneran spamming yang gak guna sama sekali.


Oke bye bye dulu ye, waktunya belajar buat UAS. Masih ada Kimia, Biologi, Ekum, Pengantar Ilmu Pertanian, Bindo, Agama yang melambai - lambai untuk dikerjakan. Then See You~~ 


*gw lupa post resolusi 2011 gw di simpen dimana jadi nanti aja postnya*

0 talks: