Me VS Kecoak

Sebentar spaming dulu. Ahanjir tangan gw terkilir. Komputer dari tadi mati nyala, ngeheng. Nyesel ninggalin kabel netbook di kamar asrama. Mana alasan tangan gw terkilir sepele banget. Gara - gara ngegebuk kecoak. Sialan! Gara - gara jendela gak ditutup muncullah kecoa yang entah dari mana. Udah empat gw gebuk hari ini. Ade gw, gw suruh nutupin jendela kamarnya gak mau soalnya takut sama kecoak. Zzzz. Ya elah kecoak lebih gede juga sih dari kita. Gw aja takut sama laba - laba gak sampe teriak - teriak pake suara sopran kalau liat laba-laba. Anjir nih bocah rusuh banget sih. Udah melem kali. Gw aja liat laba-laba cuma freezing doang liatin kalau ngedeket gw langsung cari apapun yang bisa buat ngejauhin tuh makhluk. Laba - laba gak boleh dibunuh men, ada di quran soalnya. Karena sebel gw bilang aja ke ade gw kalau ada kecoa yang kabur ke kamarnya hahahaha. Emang bener ada yang masuk trus gw males ngejarnya soalnya ke belakang lemari gitu. Tadinya gw gak mau ngasih tau biar ade gw bisa tidur dengan tenang. Eh pas diingetin buat nutup jendela malah ngeyel ya udahlaaah sekalian aja gw takut-takutin hahaha.

Dan sial banget gw masih inget dua kejadian memalukan kemarin. Gw malu. Pertama dan kedua alsannya sih sama. Alasannya apa? Rahasia. Ahhhh! Gw gak bisa tidur ini mah, malu gw malu ampuuun. Kenapa gw harus sadar sih, kalau gak sadar gw pasti selow. Ahhhh udahhh ah

0 talks: