Solo -The Polite City- [photos]

Ini postingan lama sebenernya. Lupa gw post dan masih kependem di draft gw. Ini cerita dibalik layar postingan gw yang judulnya Solo the Polite City. Postingan lama ya? Sebuah perjalanan yang dimulai tanggal 31 januari ini memang pengalaman pertama kali gw backpackingan. Jadi masih gak mateng, gw tahu. Tersebutlah Mawardah Nur Hanifiyani, Kartika Nurul Rachmania, dan Cahya Fitri Aprilia. Mahasiswa baru yang lagi semangat - semangatnya jalan. Kita mencanangkan untuk berkunjung ke Malang sebenarnya, sayang karena 3 rekan kami batal ikut jadinya kami pindah haluan ke Solo. Lagian di Solo ada rumahnya Cahya, jadi hemat ongkos. Sebagai mahasiswa biasa kena gejala 'aduh gw gak punya duit' jadi kita naik kereta ekonomi. Sebuah kesyahduan sangat kentara gw dan tika dapatkan di sana. Kita berdua rusuh nyari kertas pengen nulis. Tika pengen nulis jurnal dan gw mau nulis puisi. Menyaksikan pemandangan di kereta ekonomi dan daerah pinggir kereta api memang memiliki romansa tersendiri.
 
Mulai dari macetnya jalan - jalan di kota Jakarta hingga lengangnya kota Solo. Penumpang kereta yang nyari mati di Tanah Abang, sampai yang disiplin di Solo Balapan. Rasanya aneh aja. Tapi gw menikmatinya. Yah aniwei ini foto - foto yang berhasil kita abadikan saat itu. Hmmm i wish i have a camera, really





















0 talks: