Dan kita pun kembali spamming

AHHH!!!! Anjir ieu, kepikiran terus dari kemarin. Ya udahlah juga kali ya hahaha. Emangnya mau diapain lagi juga. Eh eh di luar ada yang kedap kedipin gw. Kaya ufo siah. Haha. Iya sih gw tau itu bintang, tapi karena lumayan keliatan gw kira pesawat. Mana udah ada dari habis magrib tadi pas gw keluar tea. Tapi kalau dipikir - pikir pesawat mana yang lewat di sekitar rumah gw =______=. Ternyata hujan bikin kram otak. Ck Ck nih.

Eh iya berkat informasi temen gw si Oma, gw jadi tau deh sekarang bulan purnama. Iya siah tadi kan gw sempet keluar tuh habis magrib tea. Mampir sebentar ke alpamart. Trus pas pulang gw jalan sendirian. Melakolis gitu deh hahaha. Hujan kan baru berhenti. Jadi ya jalan lengang. Padahal udah pake kacamata tapi masih agak remang. Lampu juga rada blur. Terus ada purnama kan cahayanya terang jadi berusaha nembus awan mendung gitu. Ehhh ada asep tukang sate. Kaya di film warewolf siah gw hahaha. Sayangnya bau sate membius gw sehingga gak sempet gw foto. Dan pada saat malam seperti inilah gw ngarep banget punya kamera mau slr atau camdi biasa gak papalah. Heran di rumah bisa - bisanya gak ada kamera. Cuma hp doang yang bisa diandelin.

Ahhh malem - malem gaje bener. Maaf ya gw spam di entry, bosen sih. Biar tiap malem gw gaje yang penting gw tetep keren dah hahaha. Udah deh post foto yang gw ambil pas tadi aja deh  

Diambil di teras atas, pake flash jadinya malah ijo gitu hmm aneh
Ini judulnya genit, haha diambil di jendela tempat nongkrong gw

Efek abu - abu

Dan ini terang banget ya? heran gw apain deh

0 talks: