Arrived!!

Maaf ya hari ini jadwalnya spaming cerita beberapa hari terakhir ini. Soalnya hari ini gw senaaaaaaang sekali. Asik asik! hahaha. Jadi ada apakah ceritanya?

Dimulai tadi pagi gw berangkat dengan perut keroncongan soalnya belum sarapan. Gw ngantuk. Hari ini gw ujian praktek fisika. Darah rendah gw kambuh beberapa hari belakangan ini jadi sering pusing mendadak. Kaya goyang gitu, udah gitu normal lagi. Yah gak penting juga sih itu, masih bisa gw paksain. Buktinya gw masih bisa lari muter separuh IPB kemarin. Gak capek sih, seneng malah karena udah lama gak olah raga serius, tapi jari kaki gw lecet dan tadi malah berdarah heuheu. Salah gw juga sih lari gak pake kaos kaki.

Ujian praktikum fisika baru dimulai sekitar jam 9-an kali ya. Ngaret parah emang. Saking ngaretnya pengen gw lempar tuh buku praktikum karena udah enek. Padahal gw juga gak belajar sih pas malem hahaha. Hp gw berdering heboh dari berbagai macam sumber. Gak ganggu sih, gw malah seneng soalnya bisa ngalihin perhatian gw dari tuh buku laporan. Udah gitu temen sekamar gw juga minjem komik, judulnya x-blade kalo gak salah. Ya udah antepin terus sampe malem, tapi gak berani nonton dua dunia. Haha lorong sepi, tapi agak sedih pas gw baca koran tadi pagi ternyata pertandingan bulu tangkis yang ditonton temen gw adalah indonesia vs jepang. Ahhhhh pengen liat. Cuma tiga olah raga yang gw ngerti aturan mainnya bulu tangkis, handball, sama softball. Jadi suka aja nontonnya.

Sebenernya gw sedikit ngerasa beruntung karena bisa ngerjain ujian tadi dengan lumayan baik. Jujur aja gw agak takut sama soal bonus untung gak ada yang aneh - aneh. Gw gak jawab tuh soal bonus yang ada aku padamunya hahaha gak ada yang merhatiin ini. Sayangnya gw terpaksa nyanyi karena ada kak subi. Zzzz. Gw gak pernah nyanyi di depan umum. Sumpah gw malu - semalu - malunya malu. AHHHH!!! Gak lagi - lagi gw nyanyi. Mana gw gak pernah apal lirik lagu. Ada sih yang gw apal, tapi lagu - lagu kahitna semua. Lagu cinta pula. Mana berani gw nyanyi lagu begituan. Yah lagu yang tadi gw nyanyiin judulnya All My Love sih. Suka aja sama lagu ini soalnya mereka acapelaan nyanyinya. Jadi keliatan banget skill nyanyi mereka sejauh apa. Toh gak ada juga sih yang ngerti artinya selain gw di sana hahaha. Itulah alasan gw suka lagu bahasa jepang dan korea. Mau nyanyi apa gak akan ada yang ngerti juga sih.

Terus balik praktikum ada acara perpisahan gitu. Biasa foto-foto nyanyi-nyanyi dsb. Eh iya gw udah upload di account youtube gw ntar gw share. Selesainya langsung cabut dengan mata ngantuk ke rumah konselor A02, bu Sulis. Di jalan Luci nanya "lo kenapa pada mau ke rumah konselor?". Gw, icha, erna, ria sontak menjawab "makan gratis". Hahaha dasar mahasiswa. Yah yang penting makan - makan dan rame. Terus kan ngantri makan gitu, biasa boy first mereka kan makan udah kaya kuli aja gak kaya cewek. Terus si arizal malah kebelakang gitu, mempersilahkan cewek duluan. Sampai emping, sambel, nasi, soto nya udah mau abis aja. Pas udah dikitan tuh tinggal gw, ria, arizal, diwa eh nasi sama sotonya ditambah. Si arizal malah dengan bangga bilang "tuh kan rezeki gak kemana". Haha dasar nih orang. Ekspresinya bikin pingin nendang hahaha, pinter juga lo.


Pulang gw harusnya ke smanti buat ketemu sama anak SR, tapi darah rendah nyebelin gw bikin gw gak bisa ikut. Pala gw berat, pusing dan ngantuk banget. Nyampe rumah nyari makan dan biasa gak ada. Emang jarang ada makanan di rumah jadi gw dari awal gak berharap banyak. Jadi gw memutuskan keluar nyari makan dan ngebeli sebotol coca cola. Hahaha parah ya gw lagi 'itu' malah minum coca cola. Tau deh udah gak mikir gw. Cola, kwetiau pedes, dan koran edisi hari ini jadi peneman gue di malam minggu ini. Udah beres gw langsung ke atas ke kamar gw. Mau tidur, ngantuk banget. 

Daaaaan begitu gw liat meja gw, ada tube paralon. Gw bingung. Gw ambil tuh paralon. Ada kardus kecil jatuh. Dan seketika kusadari bahwa album Young Saeng Let It Go udah nyampe. Gw teriak tertahan karena takut diamuk. Langsung joget-joget kepiting (serius). Gw girang. Gw buka plastiknya hati - hati. Liat foto Y.S. girang lagi. Buka tube paralon, ngambil poster di dalamnya perlahan. Gw buka, gw girang lagi. Pokoknya seneng banget gw. Yeaaaah! Y.S. Let It Go!!! Kesampean juga gw beli albumnya. Senang senang hahaha. Jadi itulah yang bikin gw senang hari ini. Gak penting? Iya sih, tapi ya udahlah haahaha. Mau bukti? Nihh



Ahhh sumpah gw seneng banget!!! padahal udah punya juga sih mp3 nya, tapi teteup aja lamun girang mah hahaha. Lupakan semua yang membuat kesallll. Buat apa kesal buat apa galau kesal galau tak ada gunanya~~~ hahaaha. Mood gw lagi oke banget lah sekarang. Posternya ori jadi simpen aja ah, sayang kalau di tempel ntar rusak.

0 talks: