Love Girl [MV]

Ade gw ribut banget nyuruh download CN Blue yang Love Girl. Ya sudahlah sekalian gw review aja nih lagu ya. Pas Denger intro ini lagu di otak gw langsung "Ahhh alarm gw bunyi!" Hahaha. Iya ini lagu gw jadiin alarm. Soalnya gak terlalu keras dan gak terlalu mellow. Soalnya kalau terlalu keras dan mellow terbukti gak mempan buat gw. Kalau terlalu keras gw bakalan kaget trus malah gw matiin dan gw tidur lagi. Kalau mellow ya gw malah gak dengerlah. Gw dengerin lagu hard rock aja malah ketiduran gimana dengerin lagu mellow. Gimana gak ketiduran, bosen gw teh kalau disuruh dengerin hardrock apalgi yang ada scream nya tea, kagak denger gw lo ngomong apa. Jadinya gw bosen dan langsung deh ketiduran.

Oke balik lagi ke MV Love Girl. Komentar gw dari sisi lagu mah gak usah ditanya ya. Kayanya gw udah pernah bahas di postingan beberapa bulan yang lalu kalau gw suka sama lagu ini terutama bagian rap nya. Dari sisi baju yang dikenakan, ahhhh gw suka. Casual bangeeet!! Cowok emang bagusnya berpenampilan santai iya gak? Hahaha. Iyalah ya mereka kan mewakili band, bukan boyband. Terus oke Min Hyuk nya parah ganteng bangett! Si Jong Hyun nya kocak gila, pas ketauan sama ceweknya dia langsung ngangkat tangan kaya habis digerebek polisi aja. Hahaha. Dan yang gw heran sama nih MV, ya ampun cewenya bodo banget ya. Masa gak sadar - sadar diikutin hahaha. Yah namanya juga MV sih.

Nah ini dia MV nya CN Blue with Love Girl
credit: cnblue @ youtube

0 talks: