When The Story Goes

Jadi cerita dimulai saat gw buka twitter yang emang gw sediakan buat mencari info soal si aa ganteng, young saeng memunculkan berita teaser let it go. Gw yang lagi kuliah Cuma bisa mengerenyirkan dahi sambil bilang “Heh apaan nih?”. Setengah pongo gara – gara lagi bokek gak bisa ngenet, gw update status yang bunyinya “aaah pengen liat aa ganteng”. Uring –uringan di kamar bikin temen gw heran dan bertanya ada apakah gerangan dengan gw. Setelah mengetahui permasalahannya dia dengan baik hati minjemin gw modemnya. Gw langsung tancep gas, buka youtube nunggu streamingan bentar daaan langsung teriak heboh di kamar asrama a1 106 tercinta gw. Ngerusuhin Nia, Dp, sama Ulfah. Parahh dari yang “agak” gendutan dan biasa aja bentuk tubuhnya. Jadi proposional dan berbentuk gitu badannya. Gak sia – sia si aa main baseball. Heboh part dua gw langsung update blog, ngelink ke fb dengan suka hati. 

Terdorong keinginan mendukung si aa yang udah dua tahun terakhir ini gw pantengin akhirnya gw memutuskan beli albumnya. Untungnya gak terlampau mahal, yah korban duit makan dikit gak papalah haha. Tapiii full length videonya baru keluar minggu depan jadi gw mati gerak gitu di rumah. Mau ngapa – ngapain bingung. Sampai – sampai gw bengong di depan jendela paling gede di rumah gw, duduk mantengin langit dari siang sampai malem. Oke itu berhasil bikin gw menjret gara – gara masuk angin huhu.

Mau nulis, ya tapi mau nulis apa? NII? Ah ogah gw bahas konflik agama. Gw heran kemana moral orang – orang jaman sekarang. Kok agama digunain untuk kepentingan politik, terlebih untuk kepentingan golongan doang. Ih gak elit banget sumpah. Soal agama, gw ya jujur gak bagus – bagus amat, tapi gw juga tau agama itu universal. Untuk kebaikan umat men, ini untuk kepentingan golongan? Ihh moralnya dikantongin kayanya, apa udah diilangin malah.

Balik lagi ke obrolan awal. Berhubung super gabut, gw ngerjain semua peer gw dalam waktu singkat. Peer kalkulus dan tugas kalkulus, laporan fisika, sosum, tugas fisika, ahhh semuanya dah. Biasa temen – temen sma gw –terutama yang cowok- kalo liat gw udah heboh soal si aa young saeng langsungg dah pada cemburu semua. Maaf tuan – tuan saya pilih young saeng. Sampai si aa dapet julukan tong seng sama anak – anak. Parahh.

Akhirnya hari rabu gw terbangun dan menyadari karena baca tweet bahwa hari itu adalah tanggal 11 dan jeng – jeng gw heboh lagi. Tomorrow is the day. Sekring otak gw udah pegat lagi haha. Beberapa kejadian belakangan terakhir di sekeliling gw menambah jumlah kabel yang korslet. Kekorsletan gw akhirnya makan korban. Temen gw yang gak tau gw lagi korslet jadi sasaran gw cerita soal aa. Kalo dipikir – pikiran kasian bener dianya. Hahaha entah dia baca atau gak nih postingan, Cuma maaf ya hahaha gw emang absurd kalo udah malem. Lain kali kalo ketemu sama aa di bandara jangan lupa fotoin buat gw. Hahahapa coba gw.

Pagi - pagi gw bangun langsung minjem modem temen gw, tapi gw gak download lahh. Gak enak sama temen gw, yang beli pulsanya juga siapa. Sebelum sosum gw mantengin streamingan dan nyaris bikin gw lupa buat mandi. khhh. Karena gw rewind lagi dan lagi alhasil gw udah apal aja gerakannya. Pas pelajaran sosum gw malah ngerusuhin temen - temen gw si Icha, Izha, Adha, dan Oma ngabarin soal MV Y.S. yang udah keluar padahal gak penting juga sih hahaha. Pulang sosum gw cabut dianter Farah ke warnet, daaaan gw lupa di warnet gak ada java. Sial udah gw download javanya tetep gak bisa, oke fine. Gw buka blog pengen bikin post dan ternyata blognya rusak lagi perbaikan, wah bagus sekali. zzzz. Sabar nunggu jumat deh.

Jumat tiba dan gw tepat, si Ibu nya korup waktu. Gak masalah kalau udah bikin perjanjian, tapi kalau gak? Males aja gw. Kewirus gw gak konsen, pengen cabut. Habis ngumpulin tugas fisika gw langsung balik ke kamar ambil barang - barang, sholat langsung pulang. Dan akhirnya kusadari mata gw siwer banget kalo udah mulai sore gitu. Gelap banget, semut semua. Gw mikir sambil jalan enaknya lewat jalur trans pakuan apa 03 soalnya katanya pakuan macet. Pas lagi mikir di depan stevia ada yang nglaksonin gw, karena gak keliatan gw malah bengong, gelap soalnya. Eh ternyata si Khoyrul, oke gw jadi nebengers aja samapi angkot 08. Lumayan terhindar macet. Pas nyampe rumah gw magriban dan ngenet daaaaaaaan blognya masih perbaikan. AHHH!!! Sumpah tadi malem sebosen bosennya bosen. Saking bosennya video Y.S. pas comeback stage mubank gw post di fb.

Yah aniwei gw senengg banget dance young saeng pas out the club keren banget. Pas let it go juga dancenya keren!!. Udah gitu dia gak pake kacamata! Bisa liat ekspresi matanya hihihiy walaupun emang tetep gak ngerubah kenyataan gw kurang suka bajunya. Oh iya gw suka bangeeeet pas dia bagian terakhir lagu let it go, dia teriak gitu kan kaya ngebacking vocal. Ahhh suaranya, suaranyaaaa.

Ahahha cape ah. Udahan postnya, gara - gara pikiran tersendat jadi bikin postingan aneh. Liburan 4 hari ngapain ya, ahhhhhh susah nih. Masuk bingung, libur juga bingung. Kapan gw g bingungnya ya hahaha.

Well have a nice saturday!!

0 talks: