Isengiseng

Sketsa lagi kali ini lumayan baru. Kecuali sketsa anak - anak SR pas ke Pangrango. Semuanya gw kerjain pas lagi kuliah. Haha bosen soalnya. Yang paling baru tuh yang gambar jalan. Pas sosiologi, kamis kemarin tepatnya. Pak Djuara nerangin kerusakan lingkungan dengan sangat mempesona sampai - sampai gw sempet buat puisi pas kuliah hahaha. Biasa kegelapan lagi temanya. Temen gw ngasih saran supaya puisi gw lebih berwarna sebenernya, tapi ternyata itu agak sulit. Karena yahh gak biasa, tapi pasti bisa kok. Harus lebih berusaha lagi aja. Aniwei sumpah waktu gw denger betapa konyolnya tingkah laku manusia gw jadi sebel aja. Entahlah. Gw orangnya gampang kepengaruh, untung gak kebawa emosi bisa nangis gw hahaha. Gw gampang terharu sih orangnya, tapi gaklah gw kan emang gak bisa nangis di depan orang lain. Lagian ngapain hahaha.




0 talks: