Senja dan Lorong

Sebuah senja dan lorong gelap. Kira - kira apa yang kalian pikirkan? Temen gw ada loh yang agak fobia sama lorong yang gelap. Well gw juga, tapi bukan takut sih. lebih tepatnya kalau gw jadi sedih. Entahlah. Foto lorong ini diambil pas mati lampu, kamar gw paling pojok yang belah kanan dari posisi baca loh hehehe. Rasanya ada kesan gimana gitu liat lorong yang gelap trus ada berkas cahaya yang nyusup dari celah ventilasi. Rasanya terkesan kesepian ya? hahaha. Nah foto yang satu lagi gw ambil di hari yang sama minggu lalu tepatnya. Gw pernah cerita kalau gw mantengin jendela seharian. Dari hujan pas siang, trus sampai angin kenceng dari sore ampe malem. Memang senja paling bagus tuh kalau habis hujan dan pas angin lagi kenceng kayanya.

Nah gw posting aja hasil foto - fotonya ya. Sebenernya gw pengen ngepost sketsa gw juga, tapi kapan - kapan aja deh. Susah emang kalau gak punya scaner. Kalau sempet  dan inget gw foto hasil gambaran gw deh hahaha.

Mistis banget kesannya hahaha


Ini diambil dari ruang komputer. Sebenernya dari sini bisa keliatan salak, tapi kealingan rumah

Liat biru - biru dibalik pohon? Iya itu punggung pangrango, ini gw ambil dari kamar gw

0 talks: