Pesona Hujan

Hujan saat gw pulang. Hujan di Bogor tuh emang unik ya, beda aja kesannya dari hujan dari daerah lain. Ditengah derasnya hujan gw kembali melangkah ditemani payung yang katanya temen gw romantis soalnya kecil banget. Payung one piece yang udah gw pake selama 4 tahun terakhir ini sampai udah bejat begitu. Ah bodo amat, gw cinta payung kecil gw itu. Pas gw jalan pasti ada bau tanah khas hujan. Gw suka bau itu, kesannya gimana ya hahaha. Gw suka hujan bahkan seandainya gw terpaksa hujan - hujanan pun gw gak peduli. 

Tapi gw paling gak suka kalau harus nyuci baju gara - gara basah kena hujan hahaha. Selain hujan gw sebenernya cinta sama segala hal yang ada di bogor. Mau gimana lagi dari kecil sampai sekarang gw hidup di bogor. Dari bocah kecil yang suran sampai jadi gw yang kayak sekarang, yang kata orang gw ini rame, supel. Hahaha iya tah? Ternyata yang namanya manusia itu bisa juga ya berubah begitu drastis. Dulu mah gw dibilang jutek lah sombong lah dan lalala sekarang gw dibilang periang lah ramelah hahaha. Dulu dan sekarang, rasanya gw jadi kayak kepribadian yang berbeda, jadi sebenernya gw itu yang mana ya? Padahal gw tetep sama cuma gw udah mau belajar untuk terbuka aja sih sekarang. Hahaha meracau deh gw.

Udah deh udah gw ngerjain kewirus dulu ye sampai inspirasinya balik lagi. Aduh hujan emang bener - bener selalu bikin gw jadi gundah gulana. Ngomong - ngomong soal gundah dan galau gw jadi inget lagu kahitnya deh judulnya cerita cinta. Apa teh liriknya eummmm "Berawal tatap mata hangatnya sapamu. Mengapa jadi gundah.." gitu. Sumpah dah lagu - lagu Jepang sama lagu korea gw boleh aja update, tapi lagu Indonesia gw jadul semua heran deh heran. AHHH! Playlist gw jadi cinta sendiri begini. Zzzz. Dari kemarin gw tertuntut mendengarkan lagu ini mulu kayanya. Ganti aah yang semangat dikit lagunya.


Air dan Hujan
Dan ya kau hujan!
Hei kemari kau!
Berhenti mencipratkan airmu seperti ini
Kau tahu aku telah basah
Tlah kubiarkan hujan merengkuh tawa
Hingga senandung penuh arti ada dalam benak
Menjadikan rahasia penuh arti diantara aku


Maaf ya gak jelas gini postingannya.

0 talks: