Pagi Hari Bergalau

AHH! Masih pagi. Bingung gundah gulana juga ya gw. Udah sering sih tidur ampe pagi, tapi hari ini bikin pusing. Bangun buat makan nonton film tentang perjalanan ke Lombok pas mau tidur eh hp berisik. Udah ah bangun aja. Eh malah pusing. Dan ya gw harus ke kampus ntar siang buat kumpul AK. buat ospek. Malesss banget nih, pengen ngegelunding aja. Oh iya dan yang bikin galau, kemaren kan jam setengah satu gw turun biasa ade gw masih belajar di depan tv buat uas nya. Eh pas tururn gw terpana dengan trailer Hati Merdeka, tulisannya telah beredar di bioskop. Shock, gw cuma bisa bilang "UAPAAA!?". Iseng gw cek jadwal 21cineplex hanyir bener dah udah keluar my mennnn. Sekarang lagi diputer di botani sama di btm. Gelo gelo abdi teh teu aya duit pan. Orang - orang tolong bayarin gw dong. 

Sebaiknya gw mulai menyusun strategi buat membujuk rayu orang tua gw supaya dapet pendanaan, tapi ah gimana dong duit bulan ini gw beneran tinggal 5ribu gembell. Mana gw belum bayar pendaftaran bcr pula. Belum bayar duit makrab. Belum lagi duit frame yang ternyata oh ternyata 275ribu. Ah! oh ya sudahlah dadah daypack dan sepatu gunung. Nambal dari mana ya? Ternyata oh ternyata setelah dihitung gw mengalami defisit soalnya. Juli segera lah datang~ Hnggg. Ah alarm tanda harus berangkat dan mandi berbunyi. Males banget buat berangkat kumpul AK. Mandi berangkat mandi berangkat, kalau gak mandi gimana ya? Heu, ya sudahlah mandi dulu biar berangkat.

Jadi intinya ini entry sangatlah sampah sekali. Maaf deh maaf hahaha. Masih lebih baik daripada entry super uhueeek sekali yang gw hasilkan dari hubungan gelap bersama kalkulus yang judulnya hadiah senja. Kal tolong ya kita udahan aja deh, gw udah gak mau ketemu sama lo tau gak sih. 

Hahaha. Lalalala lallalala. Hehehehe. Huhuhuu. Nanananana. Wkwkwkw. Tatatatata. Kekekekeke. Hohohoho. 

Udahan ah gaje. Ternyata dampak kalkulus masih membekas di otak. Jenggggg tari ubur ubur   ( ~'_____')~

0 talks: