BCR Part 1

Bina Corps Rimbawan udah di depan mata. Deg degan, tapi penasaran seperti apakah kiranya. Well menurut gw sih asikin aja. Kelihatannya tidak akan seburuk Pendidikan Dasar Salam Risgabo. PD yang bikin gw ogah masuk organisasi pecinta alam lagi. Kemarin akhirnya pembagian kelompok dimulai. Gw mulai nyari nama gw di situ. Gw ditempatin di AK 5 bareng Danang temen SMA gw, Vini temen sekelas gw, dan Riri yang kenalan di statusnya si Adha. Seneng sih sekelompok sama si kendi dandang prabotan, seengaknya ada orang yang gw kenal cukup baik di kelompok ini.

Sedihnya gw gak sekelompok sama Tika dan Novan, padahal gw udah ngarep - ngarep. Berdoa semoga sekelompok sama mereka berdua eh gak kesampaian. Gw juga gak sekelompok sama temen sekelas gw si Adha, Oma, sama Mirwan, Advent yah lumayan kan udah kenal jadi lebih asik. Gak bareng sama temen cihuy gw si Fika, Euis, Wiken, Zhery, Lyla. Hmm. Yah mungkin udah saatnya memulai kerja sama dengan rekan yang baru. Ya sudahlah.

Awalnya dapet jarkoman kumpul jam setengah 5 di pelataran gym, tapi gw ada kalkulus jadi nyusul. Gw yang lagi gak sholat cabut bareng Vini dan Wiken. Kita pencar nyari AK masing - masing. Gw sama vini barengan. Eh ketemu Novan Danuwihardi yang tambah belel aja. Dia lagi duduk di kelompoknya terus dadah - dadah gitu. Amazing banget gw sama penampilannya yang kian hari makin mirip tarzan aja. Ampun. Pas lagi nyari gw merasa melihat sosok si danang. Langsung aja gw hampiri dan ternyata itu memang AK 5. Gw duduk sebelah danang, sambil bingung yang namanya Riri yang mana. Sekarang sih gw udah agak - agak inget mukanya gimana.

Gak tenang gw celingak - celinguk. Sebelah gw AK 4 gw liat si Zhery sama si Bebet. Nengok belakang ada AK 3 liat si Adha celingak - celinguk bingung nyari AK nya. Si Vini ngakak parah ngeliatinnya. Hahaha. Capek liatin kehidupan AK orang dan karena males liat si komdis - komdis berjejer. Gw konsen lagi ke kelompok. Ngobrol sama si Danang. Gw sama si Danang udah enggan ditipu dan di modusi jadi kita memilih low profile. Si danang sampe potong rambut supaya gak ditandain. Gw bingung nah gw enaknya digimanain ya supaya gak ditandain. Jadi feminim gak mungkin juga sih. Yah gw low profil ini deh tenang aja. Gw gak akan menggila kalau gak di habitat gw ini. Cuma orang yang deket sama gw yang bisa liat kalau gw rada - rada hahaha.

Nanti tanggal 18 kumpul lagi bawa surat keterangan sehat. Wah gw sangat sehat nih jangan sampe jadi teraniyaya aduhhh. Tapi ada AK gw bakal ada pertemuan tanggal 11 juni nih. Eummm itu kan mau UAS ahhhh~ harus ke kampus nih mau uas. ZZZ bangetlah. Eh tanggal 11 ada yang ulang tahun kayanya. Siapa ya. Zzz lupa ah udah malem, ntar kalau waktunya inget juga inget sendiri.

Eh iya gw kan fudul blognya orang - orang. Kayanya yang paling penting tuh cuma pemenuhan SOP ya. Asal SOP nya bagus ya gak masalah. Terutama buat cowok jangan lupa cukuran 1:2:1. Nanti seangkatan kena loh kalau macem - macem. Tapi gw baca blog orang tenang siah. Soalnya gak macem - macem. Atau jangan - jangan ada yang disembunyikan. Ahhh males deh kalau ada modus tersembunyi. Eh lagi khusyuk - khusyuknya nyari blog soal BCR ini malah ada yang curhat ditembak sama temen se AK nya. Ahhh dasar cewek. Entah gw harus bilang apa, pengen ketawa. Emang deh suka ada modus begitu habis disiksa bareng eh jadi suka *inget skandal di SR. hahaha modus modus ck ck

Yah yang penting mari berolahraga! Ayo semangat kita olah raga ria! Hohohoho 

0 talks: