Farewell TPB!!!

Ujian udah beres. Yuhuuuu liburan segera datang. Pelajaran yang paling menyeramkan telah pergi (KWN). Farewell rangkuti. Semoga.Tpb? Apa ya? Kayak pernah denger. itu enak dimakan gak? Hahaha. Stress.

Hari terakhir ujian gw rayakan dengan berjalan - jalan. Ya jalan - jalan. Kalau jalan kaki dari taken sampe rumah bisa dibilang jalan - jalan maka tadi gw jalan - jalan. Hahaha. Ampun. Bukannya gw segitu gembelnya. Cuma gw lagi pengen nikmatin suasana jalan yang udah jadi sahabat gw dari SD sampai SMA ini. Gw selalu lewat pajajaran. Selalu. Sama orang yang berbeda. Keperluan berbeda. Dan waktu berbeda. Kangen aja sih. Gw punya firasat suatu hari gw pasti bakal kangen sama ini kota. Hahaha kesannya gw mau pergi jauh aja ya. Entahlah.

Sebenernya gw lagi butuh dosen pembimbing. Gw akhirnya akan naik ke semester 3. Artinya, waktunya gw memutuskan memilih minor apa dan gak lupa harus ngurusin segala KRS an yang ribet. Ahhhh. Setelah gw rundingkan dengan hati nurani akhirnya gw berhasil merumuskan 5 pilihan minor yang mungkin bakalan gw ambil. Gw sih gak mau ngambil banyak, yang penting fokus. Gw sih masihhh ngarep bisa cum laude kalau boleh jujur. Sampai sejauh ini sih gw masih punya kesempatan. Ah, tapi ya gw gak mau tuh kalau kuliah kerjaanya mantengin buku kuliah. Tidaaak, saya tak mau menjadi anak kuliah yang kerjaannya kuliah - kontrakan - belajar. Gitu terus kaya dunia hanya untuk buku di depannya. Tapi gw baca nih di blog kakak kelas, dia dikirim ke jepang jadi delegasi gitu karena nilainya straight A. Straight A, bagaikan mimpi. UTS aja A gw dua dari 7 pelajaran. Hoh, straight A? Mimpi di langit.

Aniweiii. Bukan gak mungkin sih. Gw pernah merasakan dimana ketidakmungkinan adalah mungkin. Toh segala di dunia ini tak pasti kecuali ketidakpastian itu sendiri. Ya mari berfilsafat ==a. 

Duluuuu banget waktu gw masih bocah ingusan bleber. Yang ada di pikiran gw adalah, selalu ah bentar lagi komik One Piece terbit. Gw dulu punya nilai yang cihuy banget, kalau sekarang IP harus 4, maka itulah rentangan nilai gw dulu 3 - 6. Ah suram. Masuk SMA semua berubah. jederrrr, dulu saya hanya gak berharap menjadi ranking 10 besar. Gw sadar otak gw. Gw sadar 10 besar aja gw didepak apalagi berharap masuk. Haah tak mungkin. Tapi nyatanya di sma gw berhasil. Alhamdulillah. Ternyata bermimpi setinggi langit memang hakikat manusia.

Hahaha ya sudahlah toh ujian sudah beres. Tidak ada bahas - bahas nilai. Liburaan nih. Biar liburan gembel, tetep aja ini liburan. Mau jalan kaki mau ngesot tetep aja liburan. Jadi kita liburan deh. Aha aha aha aha (inget kartun raja yang jadi llama karena disihir, ahhh kartun favorit gw tuh). Yahuuu liburaaaannnn!! Ah tapi gw kalau liburan lebih banyak galaunya daripada jalan - jalannya. Ah bodo, yahuuuuuu liburaaaaaannnn! Hahaha ieu kocak bener bang dadi rubah pp jadi foto dia pas nikahan. Ahihiy akhirnya dia nikah juga. Alhamdulillah. Semoga tambah insaf dan gak sering jail lagi. zz. Ah itu gak penting, yang penting liburaaaaaaaaaannnn. Libur telah tibaaa. Woii adek gw, mawaddah rizka dan nama belakangnya yang panjang. Traktirannya atuhhhh. Hati merdeka bisa kali. Atau semua rahasia mu akan aku.... huhuehehehehe. Liburanaaan lah pokoknya. Mau gak ada kerjaan juga liburan. Ah liburan gw ngapain dong? Mari berkarya deh. Jadi menidngan nulis, bikin puisi, gambar, poto, atauu apa? Tapi tetep butuh destinasi ya. Paling ujung - ujungnya jalan kaki ampe bosen.

Ehmm maaf kumat mendadak tadi. Minggu depan hidup gw udah dibooking lagi. Makrab, hari terakhir gw di A02. Ahhh udah terakhir aja. Icha kalau gw gak ada temen kayak lo ntar gw tambah brutal gak ada yang ngingetin. Nanti jenis kelamin gw makin diragukan hahahaduh TT^TT . Izha kalau gak ada lo yang bisa gw jailin lagi siapa dong. Farah ah siapa dong yang gw rusuhin kalau aa Young Saeng beraksi. Anik siapa lagi yang manggil gw kembaran terus nyantel - nyantel deket gw.

Ya sudahlah. Waktu memang diciptakan untuk berjalan. Segala kesahajaan terdapat dalam prosesnya. Suatu hari nanti kita akan tua. Dan memang begitulah semua. Tak ada yang abadi yang abadi adalah ketidakabadian. Tak ada waktu yang layak untuk disesali. Semua patut dibanggakan. Itu pilihan bukan? Untukmu dan untukku. Merentang jarak dan kita akan menemukan lainnya merapatkan barisan. Mengapa hidup ini begitu indah, bilamana kau tahu. Ketika tawa hadir dan tangis mulai menepi. Dan ketika waktu berbalik menjadi gundah. Dalam kontradiksinya melebur menjadi sesuatu yang bernama hidup.

1 talks:

Nik Salsabiila said...

nice...
mimpi akan selalu membangun harapan2..di mana kita akan berusaha mewujudkannya...so keep dreaming!
mari warnai hari kita dg karya dan masa depan yg indah...^^
saya tunggu jejaknya di blog saia ya..^^