Sesaat di Gym

Nulis. Ah apa ya yang mau ditulis. Aneh. Rasanya capek banget hari ini. Fakta bahwa hari ini gw terjahili lagi oleh anak SR kembali lagi. Ah iya mereka, mereka yang berjuang di titik penghabisan selama 5 hari itu. Yang selalu mengukir cerita berbeda yang tak bosan bila diceritakan. Kapa ya terakhir kali ketemu, mungkin Januari kali ya. Rentang yang cukup lama, jarak yang jauh, tapi ternyata mereka tetap sama.

Intinya bermula dari Novan yang mau minjem misting buat backpakeran ke Jogja. Gw lagi isi formulir medis buat ospek. Formulir gw ilang jadi gw minta temen gw ngopiin. Gw lagi ngisi deket temen gw itu. Novan nyamperin gw nanya misting. Asaan kemarin dia sms mau ngambil ke rumah deh. Oke gw biasa iseng minta oleh - oleh. Biasalah itu mah. Di tengah ngobrol kita, Advent dateng dan mulai menyebarluaskan jarkoman kelas soal gw dan temen gw yang ngopiin form medis buat gw. Itu kondisinya setelah gw ngenalin si Novan sama temen gw itu. Mereka sejurusan soalnya. Parahnya si Novan percaya, oke gw tau gak. Dia cuma pengen jailin gw doang. Oke it's fine. Tapi sampai nyebarin sms ke satu angkatan kayanya gak oke juga. Pake acara ngomong "mawar udah punya cowo". Ya gak gitu juga kali, gak bisa bedain fakta apa ya. Apa sih yang gak dijadiin bahan sama anak SR. Kalau sampai cerita itu nyampe ke tangan mereka bisa gawat. Karena mereka sangaaaaat frontal. Apa saja akan bocor. Oke gw tau itu iseng. Tapi kalau sampai lintas angkatan tau ya gak juga kali.

Aniwei, walaupun gw kesel (banget) sama Novan yang ngejarkom. Ya ampun, kenapa gw gak bisa lepas dari jarkoman itu, udah cukuplah di kelasssss. Makanya Novan lo teh cari cewe geura, jangan ngurusin orang mulu. Tapi gw jadi tau, mereka gak berubah. Segera setelah jarkom dikirim yang cuma bisa bikin gw bilang "aaaaaaaaaaaa" dalem hati badai sms langsung dateng ke gw. Oh yah, lengkap dengan Tika yang ngejarkom nama temen gw itu. Kenapa tika tau? Karena gw pernah cerita pas pertama kali kena jarkom sama dia. Ternyata dunia sempit karena Tika temen SMP nya temen gw itu. Bukan cuma ke gw sms juga dateng ke Tika. Gak lama hp geter terus, padahal gw sudah mengklarifikasi kenyataan pada mereka. Illy "Pj dong ah maw siapa cowonya?". Cahya "Ecieeee". Dina "Cihiiiy ko ga cerita s sama gw. Pj atuh". Novan "Memang bohong. baru hampir. mereka sudah saling mencintai". Ken "Akhirnya maw, pj atuh". Aisyah juga komentar melalui tika. Komentar gw : "-_____________-". Gak pada gw bales, males.
Kenapa kalian selalu, selalu, selalu cepat kalau udah yang aneh - aneh?
Hahahaha selalu mereka itu ya bener - bener. Mereka selalu ngegosipin hal - hal yang menurut orang gak penting. Bahkan gak sesuai fakta. Mereka gak peduli yang penting ada yang bisa dicengin. Dan itu berhasil bikin gw ketawa. Gw kadang turut ambil andil cengin temen gw lainnya. Dulu temen gw ada yang nanya "kalau kemping biasanya ngapain?". Biasanya ya? Waktu itu gw jawab standard main kartu. Hahaha padahal biasanya kita jujur - jujuran. Jujurin apa aja. Bahkan temen gw ada yang jujurin orang yang disuka padahal orangnya ada di sana. Tapi tetep aja habis itu tetep pada kondisi yang sama. Kita teman, kita sahabat, kita keluarga. Jadi ya gak canggung aja untuk mengakui sesuatu. Oh tentu aja habis jujur - jujuran itu akhirnya semua pun beleber ke satu angkatan, bahkan ke angkatan tua. Kalian emang brutal! Tak ada rahasia di SR mungkin ada benarnya juga, tapi tetep kok kalian paling yahud.

Rupanya saya rindu berjalan bersama kalian lagi, angkatan 22, Satria Galuh Pakuan. Sayangnya masa SMA hanya sekali. Tapi keanggotaan SR seumur hidup kan. Berarti akan ada lebih banyak lagi kegilaan nantinya. Hahaha. Keep strugle in life guys!
“HARI INI HARI YANG KU TUNGGU. IKUTAN PD SR DI SUKAMANTRI GA GOSOK GIGI, YANG KU MAU BUKAN HANYA KACU TAPI PENGALAMAN BARU, KENGANGAN BARU MUNGKIN PACAR BARU……..”
DESEMBER 2008

0 talks: