BCR Part 2

Tadi pagi gw bangun dengan mata masih merem. Biasalah ayah gw selalu dengan rajinnya menerobos kamar buat nyruh sarapan. Maklum dosen gizi jadi cerewet banget kalau udah yang namanya makan. Gw pun makan dengan cengangas - cengenges. Indomie dua porsi ditambah ayam telor dan kerupuk serta air putih nemenin pagi gw hari itu. Tak lupa tv yang tengah memutar acara jalan - jalan ke lombok. Masih ngantuk dan pusing karena tidur pagi gw balik lagi ke kamar. Sms berbunyi terus. Bangkit ketua AK gw, AK 5 tepatnya ngingetin ulang buat kumpul AK. Males asli gw. Maklum gak punya duit. Harusnya gw buat SIM kalo gini mah biar gampang, tapi motor siapa coba yang diembat ntar. Ha lanjut bukan cuma Bangkit yang sms gw, telko**** juga dengan rajinnya ngirimin jarkoman yang langsung gw delete. Merasa terusik gw bangun dan beralih ke hadapan kekasih gw, si netbook hp mungil gw buat ngenet dan bergalau di pagi hari. 

Eh iya aniwei anihow hahaha (apasih gw), Happy birthday buat temen gw yang udah setia nemenin gw dari SD, SMP, SMA wow kita ternyata telah stau sekolah selama mmmm 12 tahun! Selamat ulang tahun Noorlia Aisya Al Zahra!! Tanjoubi Omedetou! Sukses ya di UGM! Jadi inget traktiran nonton film horor setahun lalu di boker sama Amel dan Maya. Aslinya gw jiper itu habis nonton hahaha. Tiba - tiba gw inget amel yang ketakutan di sebelah gw pas nonton. Makanya kalau nonton film horor nunduk mel, tutup telinga. Nah jadi apa dong yang dinikmati hahaha. Ah iya sama selamat ulang tahun juga buat Adha, ada - ada aja dengan kode departemen E2 alias THH hahaha. Makan - makan boleh kali hhe.

Nah sekarang balik lagi ke postingan awal. Pas lagi ngenet eh alarm pertanda gw harus mandi bunyi. Dengan kemalasan tingkat tinggi gw matiin tuh alarm dan baru mandi jam sebelas lewat. Alhasil dan walhasil gw telat kumpul AK. Jam satu kurang lima aja gw masih di komplek ipb sindang barang nye. Untungnya lalu lintas bersahabat saat itu. Gw tiba di berlin jam satu teng. Karena boke gw jalan aja ke gym, deket ini. Eh pas lagi jalan dengan terburu - buru gw liat spanduk item yang hampir menyapu tanah. Spanduknya gak ada isinya gitu item. Penasaran dong gw, ya udah gw nengok dan jengjeng tulisannya "BCR -Bina Corps Rimbawan- Coming soon" gede - gede pake warna merah. Alamak spanduknya heboh nian! Gw asli cengo sepersekian detik depan tuh spanduk. Udah gitu jalan lagi karena udah telat kumpul AK nya. Dalem hati gw cuma bisa geleng - geleng kepala liat tuh spanduk. 

Dan pas gw kebelakang gym, udah banyak makhluk yang bergerombol di sana. Gw langsung duduk aja. Keliatannya forum udah mulai cukup lama soalnya udah pada kenalan. Gw disuruh kenalan habis duduk. Sok manis aja gw mah "Nama saya MNH, dari MNH". Nah loh apaan tuh? Hahaha inisial nama gw sama kaya kode departemen gw dan yup! gw bangga dengan itu. Inisial blog gw juga sama dengan kode departemen gw, Momiji No Himitsu. Takdir amat yak? Makanya gw berdoa semoga ini pilihan yang tepat. Tapii gw gak ngomong gitu lahh, gw nyebut nama kok. Mana berani gw rusuh duluan kan harus low profile nye. 
  
Jadi di pertemuan AK ini gw bertemu dengan kak Damai anak KSHE 46. Asiklah pokoknya tuh kakak kelas. Kadang - kadang sering roaming gitu. Di AK 5 tuh kita ada ber... eumm berapa ya? Bentar, ah! ada lima belas termasuk gw. 
  • Dimulai dari ketua gw namanya Bangkit anak KSHE. 
  • Nuning KSHE juga dan dia adalah anak gunung sejati, liburan lebaran dia mau ke semeru katanya wow banget dah ternyata dugaan gw pas pertama kali liat dia bener hmm. 
  • Terus ada Isfi dari SVK yang masuk sana karena namanya bagus, ahhhh. 
  • Ada Dede dari THH kayanya asal dari ee lupa gw hehe. Yang masuk kehutanan karena namanya bening. (De yang bening nama jurusannya atau cowoknya de hahaha).
  • Terus ada Oci dari THH asal dari Bogor juga sama kaya gw. 
  • Lanjut ada Riri rekan seperjuangan gw kelak di MNH, gw kenalan sama dia di statusnya Adha kacau ya kenalan di status orang hhe. 
  • Terus ada Ella dari KSHE dan rasanya gw sering denger namanya tapi dimana ya? 
  • Vini, dari THH temen sekelas gw yang heboh dengan nada soprannya, tadi sih dia gak dateng tapi.
  • Ada juga Arin apa ya? Ada satu orang lagi yang gak dateng tadi.
  • Nazar asal dari Medan. Jurusan gw gak tau soalnya gw kan gak ikut perkenalan karena telat nyee
  • Sebelah Nazar ada Asep dari THH kalo gak salah. Apa bukan ya? Ah entahlah. Katanya sih dia bolangers.
  • Di sebelahnya lagi ada seseorang yang gw gak tau namanya tapi gw tau dia asalnya dari Lombok. Jadi siapakah dia hmmm?
  • Terus ada cowok kecil rusuh dari sukabumi dari jurusan THH. Namanya Bayu apa ya, aduh lupa. Yah sebut saja namanya Bayu.
  • Terahir ada si Kendi Dandang Prabotan. Oke salah maksud gw Kendi danang. Temen SMA gw. Si komandan taruna alias paskib di sekolah gw. Wooo sama anak bokap lagi nih gw hahaha nasib
Nah, udah lah itu anak AK 5. Pertemuan tadi sih gak nyeremin. Ya iyalah ya gak ada komdis juga sih. Pertemuan wajibnya kan baru ntar tanggal 18 heu. Dan si Bayu kayanya terdoktrin sama omongan orang sekitar. Berkali - kali dia nanya "BCR itu angker gak sih?". Terus kakaknya roaming tea kan jadi pertanyaan dia ke skip terus. Pernah dia nanya "Kak puncak BCR ngapain? di IPB kan". Si kakaknya cuma senyum - senyum aja "iya di IPB. Emm ngapain ya, emang ngapain? emang ada puncaknya?" gitu. Terus seseorang yang gw lupa namanya yang asalnya dari lombok jawab, "Puncaknya menara alhur". Ahh gembel. 

Terus lanjut si kakak ngasih nasihat katanya kalau ada TPB yang ngulang langsung aja diulang sekarang soalnya kalau masuk departemen makin santai. (sebuah anomali karena kakak kelas gw dari fakultas lain malah bilang departemen lebih sulit hmm dasar fahutan -____-). Terus dia cerita kimia gampang kok, kan semua ada di buku. Iseng gw nyeletuk aja "tapi kak, kita kan gak boleh bawa buku". Dan yang lain pun ngakak. Asli sumpah gw keseleo lidah. Kebiasaan ngegaul sama abang dan teteh alumni di SR nih jadi asal dan santai aja gw. Khhhh gw kan mau low profile.

Kan ditanya kenapa mau masuk fahutan, si dede bilang kalau namanya di kertas pendaftaran bening gitu makanya dia milih. Semua langsung ngakak. Yang cowok langsung ngomong "yang bening namanya apa cowoknyaaa". Si dede cuma bisa geleng - geleng gelagapan. Gw ngakak. Nah loh kayanya itu mah nasihat ayah gw juga sih. Tiba - tiba inget di suatu sore gw lagi ngenet tiba - tiba ayah gw menghampiri. Gw masih dalam masa tenang menuju dunia kuliah. Lagi nganggur gitu deh. Ayah gw tiba - tiba duduk terus bilang, "war, kamu gak tau jodoh kamu bakalan dateng dari mana. terutama fahutan. di fahutan itu banyak cowoknya". Kondisi gw saat itu langsung calangap. Apa - apan neeh. Udah ngomongin jodoh aja. ZZZ. Orang kaya gw yang masih mikir kenapa abang Gray dari fairytail ganteng banget diomongin soal jodoh ya keselek lahhh. Ini pasti karena ayah dan ibu gw bertemu di kampus. Wew takdir orang beda - beda atuh, tapi iyain ajalah omongan orang tua soalnya.

Dan yah lalala sejauh ini kegiatan BCR gw masih adem ayem aja. Gak ada yang aneh - aneh. Gw sih emang keren (loh?). Jadi kenapa gw keep update soal BCR. Jawabannya karena gw suka blog walking. Gw suka bacain blog orang. Nah buat anak 48 yang sekiranya suka juga bacain blog buat nyari tau soal BCR lah, MPKMB, TPB, atau apapun itu gw ada di sini buat menjawab. Just ask and i'll help hhe :). Gw bukan kakak galak kok, gw mah kakak keren. Nah tunggu aja update an soal perjalanan gw menuju BCR. Coming Soon Bina Corps Rimbawan 2011!!

"bersatulah bersatu tinggi rendah jadi satu" Pengen foto di bawah spanduk BCR ini ih

0 talks: