Rainy Hearts MV

Bentar-bentar. Foto makrab dari Ria udah keluar, tapi yang dari Oma dan teh Windy belum. Video pas diceburin dari teh Windy juga belum. Lupa minta nomer hp teh windy gw, padahal fd udah dikasih. Ngambil fd gw gimana ini. Ah ntar yak, gw nyusun kata dulu deh, kita buat per-part aja biar cihuy. Biar puas. Sumpah anak the bottle emang gak bisa berhenti buat diceritain. Semoga acara buka puasa barengnya jadi. Gw cinta kalian semuaaaaa. Kalian semua berarti buat gw. Walaupun gw sering dicontekin, sering kalian gosipin aneh-aneh, tapi kalian tuh keren banget!

Nah, video Rainy Hearts nya Young Saeng udah keluar nih. Kita post itu dulu ya sembari gw mikir kata yang tepat buat nyeritain makrab kemarin. AHHH! Gilaaaaa saya kagum sama andaaaaaa. Sumpah Young Saeng suara lo tuhh. Satu itu dulu yang bikin gw suka sama dia. Suaranya kuat men. AHHHH. Udah gitu senyumnya dong liaaaaat. Mantep gila. Ahhh matanya ilang pas senyum. Keren banget dia tuhhhhhh.

credit: b2ment @youtube

0 talks: