Hitam

Salah satu dari tiga orang yang namanya gw sebut di postingan Long Lasted baca entry itu. Ya iyalah diantara bertiga kan yang tau alamat blog gw cuma si kunyuk itu. Enak aja gw dibilang nulis pake saringan gajah. Gw jujur kali nyet. Kalau jelek ya udah jelek aja sih, endingnya bagus kali. Udah makasih juga gw sama lo. Hahaha. Jiiir kok lo gak berubah sih. Entah gw harus terharu apa sebel. Dasar kau itu

Aniweiii gw disuruh ngepost ini nih sama temen gw. Jadi tadi gw lagi chat. Biasa gara - gara novan lagi nih si Anwar jadi ngomong yang aneh. Terus lagi ngomongin gosong dan item gitu. Terus nyambung jadi berdialog dalam puisi. Antepin aja terus. Yang tulisannya courier dan bercetak miring itu yang temen gw. Kalau gw sih yang ditulis normal. Well, enjoy :)

menghitam, lalu kembali putih
mengerang, dan menjadi buih
   hingga menjadi tiada
pecah dan hilang
   bagaikan hujan yang memercik satu bersama tanah
menerbangkan bau basah diudara yang terbakar
   bersama angin menciptakan sebuah sensasi yang dirindu
sensasi merdu, namun sendu
   ternyata waktu telah berjalan begitu lama

aku akan hilang, aku akan jadi hujan
tapi takkan lama ku kan jadi awan
dan merakit mesin penenun hujan
   Hujan yang menyatukan langit dan bumi
memberi arti lalu mati
   dan terkubur dalam benak
atau tertidur nyenyak dalam dekap
   menjadikan ia sebatas mimpi yang terlupa saat terjaga
membias diudara dan terhempaskan cahaya
   ternyata memori itu abadi
tidak terlukis dalam hari, namun tersirat dalam arti

bersama hujan yang kubuat
   bersama tetesnya yang jatuh
   bersama tetesnya yang jauh
menyatakan pelangi dalam goresan yang ditinggalkan
   menggoreskan cercah kisah padanya

Pada dia yang menyergap sanubariku tiba - tiba
   memberi noda hangat yang kucinta
yang kunanti walau sebatas angan
   yang kucari walau sebatas mimpi
yang ingin kugenapkan dalam nyata
   kucinta ditengah nelangsa
   aku nelangsa!

2 talks:

Hibranwar said...

anjir judulnya ga hitam juga kali cot

Mawardah Hanifiyani said...

lo item sih soalnya
asli gw g ada ide judul, untung lo item jdi judulnya item hhe