Long Lasted Friends

Baru pulang makrab. Otak masih random. Biasanya juga sih. Ahihiy. Makrab kelas biasa aja, tapi berkesan. Bukan acaranya yang harus wah, tapi kesannya kan? Nanti gw post bareng foto nya dan video tentunya. Masa ada sih orang habis diceburin malah. Ah ntar aja deh. Dia mah gitu unik, Aduh. Eh tapi tapi gw jadi inget sama tiga orang sahabat gw dari SD. Emang sih sekarang udah jarang ngobrol atau sms-an. Biar begitu kan memories stay eternal. Hahaha.

Sebut ajalah Idot. Gw manggil dia bebek. Kita mulai sebangku pas kelas 5 deh. Itu juga gw kenal dia karena dikenalin. Awalnya sih emang gak deket, tapi gw juga gak ngerti kenapa bisa deket. Aneh. Dia beda sih ama gw. Dia girly, tapi gak girly amat. Buktinya dia suka baca one piece bareng gw. Orang gw kenal one piece aja gara - gara nih bocah. Gw disuruh nonton di tv tiap minggu. Ya udah gw nonton. Eh ketagihan ampe sekarang haaha. Favorit dia adalah sanji. Emang sih ganteng. Ah tetep aja kerenan zoro. Siapa lagi yang bisa sekebo dia bek. Bisa nyasar gak kira - kira. Uniklah pokonya zoro itu. Kepribadiannya beda ama gw. Bedanya dalam hal kecuekan kali ya. Dia ya temen gw yang unik. Dia bisa dibilang anak gaul. Berponi, behel, bb. Gw heran kok gw bisa temenan ama dia. Nah gw selebor abis, cuek lagi. Gw bingung si cuek ini mau diilangin gimana. Hahaha. Dia tuh rempong dah. Kalau takut, rusuh. Tiap hari kali ada gw di suruh denger curhatannya soal cowo yang disuka di kelas. Buset masih SD kali. Kagak ngerti gw, dengerin ajalah pokonya. Dan beda - beda lagi tiap bulan. Ampun. Levelnya tinggi, ganteng semua yang dia sebut. Hahaha. Hobi kita sama sih. Lagu favorit kita juga sama, biasa westlife, blue gitu deh pokonya. Kita juga hobi ngegambar. Apalagi rumah dia deket. Tinggal menclok aja naik sepeda. Udah SMP kita beda sekolah sih. Pas reuni dia liat gw, aduh heboh. Langsung ngerangkul gw. gw kan gak biasa jadi terharu juga sih. Sampe sekarang bahkan ketika dia udah jadi anak gaul lah istilahnya. Dia masih idot yang sama. Dia gak lantas mengunderestimate gw yang dari dulu ampe sekarng masih aja cuek sama penampilan. Biasa aja. Gak terlalu suka ngegaul. Dia tuh masih mau gitu nyapa gw, curhat. Seneng banget. Ah dan dia masih tetep suka baca komik. Satu itu yang dulu bikin gw akrab sama dia. Gak banyak orang suaka baca komik soalnya dianggap nerd, tapi dia tetep jadi dia sendiri. Lo hebat banget, dot. Ada di tengah pergaulan, tapi gak kebawa arus. Gw salut sama lo. Inget banget pas umur gw 17 tahunan. Si idot kan sering bolos les PG, tapi hari itu dia bela - belain les nunggu gw buat ngasih surpsise. Sayangya gw lagi dikerjain sama anak SR dibokap. Jadi kita gak dateng pas sesi awal les. Si idot ngira gw gak dateng jadi dia pulang. Padahal dia udah nunggu dengan fanta di tangan. Makasih dot, udah inget. Maaf gw gak dateng. :'). Dot, di IPB kita ketemu lagi nih. Rajin ya dot. Ayo semangat dong belajarnya. Pasti bisa lo dot, gw yakin itu. Ayo dot semangat jangan sampe lo di DO. Lo bisa, pasti. Kurangi sikap males lo, tapi jangan study oriented juga. IPB pilihan pertama kan. Semangatlah kawan. Suatu hari nanti kita ada di gww bareng buat wisuda. Makanya jangan pernah nyerah dot.

Terus Iqbal. Heh meatball, bakso! Meja! Ini nih temen gw berdebat. Kalau ketemu, gw bawaanya emosi naik. Terus berdebat terus dia yang menang. Heran. Kapan ya mulai akrab? Gak tau sih, tapi gw tau soal dia. Ya iyalah cowok yang terpinter di kelas. Penampilan unik banget. Kacamata, sisir rapih, baju dimasukin, celana jojon, suka ngisep jari kelingking, sama bawa buku yang ampun gw gak ngerti itu apa. Kelas 5 gw duduk di belakangnya. Demi apapun ya dia itu jailllllll banget. Hobi ngintilin rok cewek. Si idot jadi korban, terus lari ke gw. Ya udah gw berdebat sama nih bocah. Nah gara - gara si dungu ini nih sikap "tomboy" gw muncul. Pas gw kira udah gak akan deket dia lagi, kita satu SMP dong. Yah dia lagi. Awalnya ya udahlah dia masuk deretan kelas atas, gw mah kelas bontot. Masuk aja nem pas - pasan gw. Eh pas kelas dua, gw masuk sekbid 1 osis. Ketemu dia pas pembentukan dkm. Ah ternyata anak sekbid 1 periode sebelum gw. Alamak si bocah bokep ini anak sekbid 1. Apa dikate? Terus dia jadi sekertaris gitu, terus gw akhirnya rangkap jabatan bendahara osis dan dkm. Yah adu mulut teruslah kalau rapat. Pertama kali gw suka sama cowok, nih si bocah yang tau. Mana gw masih polos sering dibego - begoin nih. Gw sebel banget kalau gw udah ngomong panjang lebar, dia cuma pasang ekspresi nonsense. AKHHHH pengen gw lempar. Aniwei, pas SMA kan gw bener ada di lingkungan baru. Gw suka galau tengah malem. SMS dia eh dibales terus dinasehatin. Ilang kontak tuh pas kelas dua. Eh ketemu lagi di tempat les kelas tiga. Yah die, empet banget dah. Jujur ya, si bocah ini walaupun gw sebel banget ama dia, tapi dia sering bantuin gw. Kalau gw lagi down dia suka ngasih motivasi. Padahal gw smsnya tengah malem, tapi selalu dijawab. Waktu SMA ranking gw terjun payung dari 5 besar ke 20 besar, motivasi dari lo yang bikin gw semangat lagi. Makasih woi. Awal kuliah dia juga bilang "lo baik-baik di hutan, jangan jadi mafia hutan" gitu. Ya terharu ternyata si bokep ini otaknya jalan juga. Selalu inget ulang tahun gw juga. Suka ngangkot bareng pulang les, padahal kalau naik bareng gw ntar jadinya muter - muter. Berkat lo gw jadi ada temen ngobrol di angkot. Ngajarin gw fisika buat monbusho balik les. Tersu diajarin banyak deh, dasar pinter. Udah baik - baik lo nyet, di psikologi. Lo kan bakat bantuin orang, motivasi orang. Bisa bermanfaat buat sesama tuh. Jangan cari cewek mulu. Iye gw tau di psikologi cewenya banyak. Di fahutan cowonya banyak. Impas kita yak. Biar gw udah jarang ngespaming inbox lo. Kalau gw ngespam lagi jangan bosen ya. Maaf ya kalau gw ucapan gw kasar, lo mancing sih manggil gw monyet lah, taplaklah. Ya udah gw bales aja. Hahaha. Oh iye bisa kali makan - makan di kantin korea FISIP. :P

Hika-chaaaan alias bela. Kita deket mulai dari kelas 6 SD. Biasa hobi ngomik. Bukannya belajar malah baca komik di kolong. Hahaha. Terus kita punya 6 orang cowok yang sering ditindas dan menindas. Asik banget dulu tuh. Ngerusuh bareng, lari ngejar mereka sampe naik - naik meja. Heboh banget. Pas masuk SMP sekelas sama iqbal sabar aja dah. Nah banyak banget temen gw yang salah mengenali gw sama si bela. Karena katanya kita mirip. Ada yang nanya "lo berdua kembar ya?". Wow semirip itukah? Kayanya temen SD gw aja biasa tuh. Si iqbal aja malah pasang tampang minta dihajar waktu kita minta pendapat kita mirip atau gak. Udah gitu hobi sama. Tiap bulan komik yang dibeli sama. Kemana - mana bareng. Rumah deket. Potongan rambut sama. Ya udah itu mah. Di PG hobi, duduk di lobi minum freshtea sambil baca komik. Cara duduk sama lagi. Si mba Pg langsung ngomong "Ih ada anak kembar. Kalian bagaikan jengkol dibelah dua". Ampun mbak jangan jengkol napa mbak. Gw jarang ngasih hadiah ke orang, tapi dia gw kasih hadiah. Gw pernah ngasih tempat pensil yang selalu dia pake sejak gw kasih. Kecil kan tempat pensil, terus gw modif jadi segede ukuran koran. Gw lapis - lapis bungkusnya. terus gw jejelin sobekan koran. Pulangnya dia ribet buang sampah. Hahahaa. Oh pas mau masuk SMA kita pernah ke SD bareng. Minta doa restu. Eh pas pulang keujanan. Jadi aja lari - lari sampai PG basah banget soalnya ujannya deres parah. Kita kan manusia PG. Duduk di lobi baca komik, minum frestea, makan popmie. Itu dari jam 2 sampe jam 4. Kalau gak guling - gulingan di mushola cewek lantai 3. Mantengin awan di langit. Kalau lagi gembel jalan dari spensa sampai PG. Eh malah tambah boros soalnya jadi haus dan lapar. Hahaha. Pas ulang ke 17 dia dateng ke rumaaaah ngasih kado. Mug gitu. AHHHH HIKA-CHAAAN gw terharu banget. Padahal gw gak ngasih apa - apa pas ulang tahun dia yang ke 17. terharu lah gw pokoknya. Terus dia kan di ITS sekarang di DKV. Gambar dia tuh kereeeeeeeeen banget. Gw suka. Dia suka curhat soal mau kemana kuliah. Dia sempet ragu ITS. Jadi pas ulang tahun dia gw pengen ngasih sesuatu yang beda aja, tapi harus berfilosofi. Dan gw pilih lampu. Lampu, simbol penerang. Hika jangan sampai padam ya semangatmu. Jangan tersesat di jalan. Kalau lo tersesat semoga kamu bisa nemuin jalan balik. Lo saudara kembar gw, lo pasti bisa. Tersenyum terus ya Hika. Biar jauh, lo di surabaya gw di bogor. Kita masih di bumi kan. hehehe. Nanti nyanyi laruku bareng lagi ya haha.

0 talks: