The Songs Compilation

Di mata kalian kemenangan adalah hal yang penting, tapi kekalahan tak lantas membuat kalian mengabaikannya. Uluran tangan yang diulurkan adalah yang terbaik, membuktikan sebuah keteguhan hati. Gw cinta hari itu ketika sebuah kekecewaan kalian sambut dengan uluran tangan walau gw tahu kalian pun kecewa. Dari kalian gw belajar suportivitas, sebuah rasa yang sulit dilakukan karena manusia pada dasarnya tak ingin kalah, siapapun itu termasuk gw. Kita benci diperbandingkan, tapi kalian berusaha mengatakan "kalian sudah melakukan yang terbaik" sambil tersenyum. Dalam hati gw ucapkan terima kasih dan berdoa untuk kesuksesan kalian di masa depan. You are the best ever! TPB gw gak sia - sia. Gw benci harus belajar pelajaran SMA ya kimia lah, ya KWN lah, ya sosum, PIP gw gak suka, tapi gw cinta TPB. Thanks for you ALL!!!

Anyway sebagai suporter terbaik rasanya gak lengkap kalau gak memposting lirik yel - yel para orang sukses itu. Gw orangnya pelupa juga sih, kalo gak dicatet pasti lupa. Sebenernya ada banyak juga, cuma gwnya aja yang gak inget karena kebanyakan. Untuk foto gak bisa semua juga ya, soalnya emang gw gak foto banyak, sebagian aja kali ya. Tunggu sampai ada masukan foto dari tim dokumentasi hahaha.


Yel - Yel yang biasa digunakan:


A1 A2 Oooooo
A1 A2 Oooooo
A1 A2 Oooooo
A1 A2 Oooooo


1 Botol 2 botol buat tambah darah
2 botol 3 botol cari gara - gara
5 botol 6 botol masuk rumah sakit
7 botol 8 botol masuk liang kubur
Kuliah kami sukses
Pacaran banyak cadangan
M*****, B*****, W**** peralihan (*maaf gak lulus sensor hahaha)


The more we get together, together, together
The more we get together the happy will be
All my friends, are your friends
All your friends, are my friends
The more we get together the happy will be


Hahahahaha Hihihihihi The Bottle menang lagi
Hahahahaha Hihihihihi Akhirnya pesta lagi


Hahahahaha Hihihihihi The bottle tampil lagi
Hahahahaha Hihihihihi Semuanya happy lagi


Baju Kuning siapa yang punya
Baju kuning siapa yang punya
Baju kuning siapa yang punya
A1 dan A2


Kuning kuning warna the bottle
kuning kuning kebanggan TPB
Kuning kuning the bottle mania
Kuning kuning kuning I Love U the Bottle


1,1 Kelas A01
2, 2 Kelas A02
3, 3 A1 dan A2
1,2,3 Salam satu botol


Nah untuk merayakan kemenangan maka mereka akan bernyanyi:


Untuk apa kalah 
Untuk apa kalah
Kalah itu tak ada gunanya
Untuk apa kalah 
Untuk apa kalah
Kalah itu tak ada gunanya


Buat gangguin lawan biasanya pada nyanyi:


Pulang aja! 
Pulang aja!
Pulang aja, pulang aja!


Diem aja!
Diem aja!
Diem aja, diem aja!

Kasih poin!
Kasih poin!
Kasih poin, kasih poin!

Tidak Mungkin!
Tidak mungkin, tidak mungkin!
Tdak mungkin!
Tidak mungkin, tidak mungkin!

Siapa suruh lawan The bottle!
Siapa suruh lawan the bottle!

Ikut - ikutan oiii
Ikut - ikutan~~




Kalau mereka kalah liriknya jadi:


Untuk apa menang
Untuk apa menang
Menang itu tak ada gunanya
Untuk apa menang
Untuk apa menang
Menang itu tak ada gunanya 


Kalah menang tetap sombong
Kalah menang tetap sombong

0 talks: