Hari Ini

Akhir - akhir ini banyak sih yang bikin gw mikir dan kepikiran selain materi UTS yang menumpuk itu tentunya. Jujur aja saking banyaknya gw gak tau harus mulai dari mana dan apa yang ingin gw ceritain. Agak aneh sebenernya soalnya saat - saat menekan kaya mau UTS ini harusnya gw gak boleh mikirin yang aneh - aneh karena gw sendiri merupakan keberadaan yang aneh hahaha. Misalnya nih sekarang gw lagi pengen banget ngelempar orang -_____- ada yang mau jadi sukarelawan?

Well emosi negatif gw sedang berusaha menguasai gw, harus balikin mood lagi stay cool ajalah hahaha. Heeeuhh capek tapi cuy stay cool itu kan artinya secara nggak langsung lo juga mengekang emosi pribadi. Nah padahal yang namanya manusia tuh gak lengkap kalo gak punya emosi. Ekspression less gitu misalnya lo ketawa trus teu diwaro sebel kan lo? Yah gw sih sebel pastinya hahaha. Eh tapi setelah gw amati yang namanya gak punya emosi gak harus loh bermuka datar. Menurut gw orang yang selalu senyum dan cengengesan bisa termasuk diantaranya. Entah orang itu emang selalu riang gembira, entah dia emang lagi nyembunyiin masalahnya. Well kita gak tau juga sih emang orang - orang kaya gitu.

Sebagian orang memang memilih tersenyum, cengengesan atau apalah itu untuk menyembunyikan perasaannya. Alasannya ya bisa macam - macam bisa tuh orang emang gak gampang percaya ama orang, gak mau buat khawatir orang, atau mungkin dia memang introvert. Relatif sih, tapi ya ambil sisi positifnya aja kalo dia lagi happy beneran. Jadi apa gw termasuk salah seorang diantara mereka ya? Hmm ntahlah gw lagi dalam masa penyesuaian. Gw mikirin banyak padahal itu gak harus gw pikirin. Gw lagi seneng, lagi sedih juga, lagi marah juga saat ini dalam waktu bersamaan, mungkin gara - gara itu gw bingung. Walaupun dalam kondisi emosi yang gak tentu gini gw masih cengengesan dan perhatian gw tertuju pada UTS. Well gw emang tipe yang bisa mikirin banyak dalam satu waktu sekaligus. 

Gw masih cengengesan karena gw seneng (banget malah), gw lagi sedih tapi gak bisa curhat karena itu gak gw banget, gw lagi pengen marah tapi yang mau gw gak kenal ama yang mau gw amukin ahahaha gila bener dah gw, dan gw juga lagi galau gara - gara kalkulusiana rangkuti sosum fisika. Bisa aja sih gw ngelepasin semua emosi gw, tapi kadang - kadang gw pikir buat apa? Kalo gua kebawa amarah kebawa ama perasaan gw sendiri artinya gw kalah dan gw kurang struggle toh ntar juga lupa dan akhirnya kesimpulan yang gw ambil gw balik cengengesan lagi -____-.

Ya sudahlah hahaha toh gw juga lagi seneng saat ini jadi just go on ajalah. Lagian kawan gw si Fisika aha aha itu menunggu di depan mata nih (~-3-)~ #ubur-ubur hahahaha. Wish me luck guys~~

0 talks: