The Bottle !!

Kata orang tiap perjalanan pasti ada kenangan tersendiri dan well ha itu mungkin bener. Di TPB gw masuk kelas A02 awalnya gw kira gw terdampar secara tragis di kelas baru. Yah mau gimana lagi tiba - tiba dapet kabar kalau kelas dipindah dari A12 kan bingung juga. Apalagi pas tes TOEFL bingung gak tau siapa di kanan - kiri gw cuma diem aja anteng ngerjain tuh tes. Gw cuma kenal izha, erna sama dyah doang sisanya mah boro.

Awal semester satu gw masih ga menyadari keanehan kelas gw, ya namanya juga baru masuk. Makin berjalan waktu makin keliatan deh belang - belangnya anak kelas. Apalagi kalau udah responsi ekum dan praktikum biologi udah deh berisik nya aduhai banget. Kelas A02 emang rada beda soalnya sekelas banyakan cowoknya dibanding cewek, cowoknya 38 cewenya cuma 27 anak. Pas awal gw inget banget tuh ada yang nyeletuk "iya pak kelas kita kiamatnya belakangan". Entah gw lupa siapa yang bilang udah lama banget soalnya. 

Karena kelasnya isinya orang - orang "unik" dan "cerdas" bahkan dosen ekum, pak oke yang menurut temen gw jadi momok pas ngajar kelasnya kena juga ama kelas ini dengan kerja sama dengan A01 tentunya. Siapa lagi yang bisa nyuekin omongan tuh dosen dengan jawaban "Hmmmmm". Ampun dah. Itu memang cuma sekelumit kisah pas semester 1 bukannya makin kalem ternyata kelas gw ini malah makin menjadi. Hahaha

Senam kemaren (19/3) juga secara gak langsung mengukuhkan presma dan wapresma A2. Dan jabatan ini dipegang oleh Geri dan Pepi. Gw bingung ada - ada aja deh kelas gw. Sabar aja deh buat komti A2 si Didit hahaha. Mungkin senam gak menang, well buat gw gak masalah buat gw sih. Karena ada hal lain yang bisa gw dapet di sana. Banyak sih yang gw dapet mulai dari memori sampai pelajaran buat gw sendiri. Maklum gw plegmatis jadi kadang - kadang suka merenungkan hal yang aneh - aneh.

Lanjut, kemaren (28/3) kan Presma IPB kak Reza sempet masuk kelas buat ngasih motivasi menjelang UTS. Dan kayanya kelas gw gak tenang kalau gak jailin orang. Jadi ceritanya pas lagi diskusi pepi sangat "kritis" dan hal ini dipuji sama Kak Reza. Nah si kak Reza nanya "Nama kamu siapa?" dan si pepi pun menjawab "Alex". Yah sontaklah kelas dipenuhi dengan tawa. Presma dikibulin kapan lagi ck ck. Ditambah michael yang juga ditanya namanya sama kak Reza karena mengaku hanya tidur dua jam pun menjawab "pepi kak, nama saya pepi". +__+ ampun dahhh.
Kemaren (29/03) battle sosum gitu kan sama kelas A03. Kelas sempet - sempetnya pulang balik ngambil spanduk pink ngejreng yang sebelumnya dipake pas tes senam. Padahal tuh spanduk gak bisa dibilang kecil, lebar 3 meter ada kali. Kalah sih emang kelas kita, tapi kayanya prisip mereka meang gak menang yang penting rame dulu deh hahaha. Mana pas kuis si Geri aka sayang (Presma A02) dan Pepi (wapresma A02) teriak - teriak, "Kak deby nikahilah saya" atau "Ka deby saya rela dinikahi". Apa tau dah itu hahaha. Oh iya fyi Kak deby itu nama asprak sosum kelas  gw. Dan pulangnya ditutup dengan pawai motor sampe astra dengan menggelar spanduk pink itu dijalan. #geleng-geleng kepala

Diluar dugaan kelas A02 adalah kumpulan orang - orang berjiwa seni dan olahraga. Ada Ria, Syima yang jago ngegambar. Icha, Vini, Maul anak agria. Coach bersama pepi dan lauren. Ahhh masih banyak lah pokoknya. Saking tingginya jiwa seni dan olahraga mereka sampai ada - ada aja jargon yang dibuat. Nanti malah mau buat lagi buat TPB Cup tuh kayanya. Ada yang "A2.. A2 oooo~~ A2 A2 ooooo~" atau ada juga yang "A2? Bisa kali! Oke coy!". Yang paling mengherankan adalah lagu botol yang entahlah apa itu. Well ga gw post liriknya dulu di blog gw, agak mengherankan juga liriknya. Hahaha aneh tapi gw salut sama kalian!!

Take a way pict:










The Disaster's Maker are:
Ria*Erna*Lefin*Syima*Uva*Vivi*Arisal*Nazula*Euis*Rizka*Lucy*Lauren*
Vini*Samuel*Izha*Icha*Endang*Dwi*Didit*Diwa*Khoyrul*Nurul*Bos*Fajar*
Risma*Ami*Bewak*Vera*Dita*Geri*Riri*Soleh*Ezra*Verari*Lisa*Mirwan*
Danang*Tasya*Alfred*Dani*Indra*Advent*Mustika*Ziah*Wildan*Maul*Zevi*Syahrul*
Anis*Azel*Jodie*Reno*Rhizky*Yan*Yuda*Michael*Arin*Oma*Adha*Abudi* 
Pepi*Cindy*Mawar*

note: ini gede kecil cuma efek cloudy doang tanpa maksud apa - apa. oke coy hahaha 

0 talks: