KWN at R.K. V 201

Oh iya ini malem Jumat! gw lupa siah gw kira malem minggu. Gw kan biasanya updatenya satnite. Huahuahua keasikan gini nih, padahal yang gw posting apaan tau, sumpah random abis. Cangak banget nih gw hahaha gejala habis berduel dengan kalkulusiana dan rangkutiwati apa ya?

Edun konyol anak IPB masa ada yang iseng buat account kalkulusiana -____- untung aja usernya udah non aktif khhhh. Udahlah si kalkulusiana sialan yang ngebuat soal nomor 10 yang akhirnya bikin gw gak bisa tidur kemaren bakar dan tendang aja dari pikiran. Anggap gak ada. Dan si rangkutiwati yang bikin mabok gara - gara harus baca buku setebel gambreng yang palingan cuma sedikit keluar dari ujian dan yang gw apalin malahan gak ada. 

Untung tadi gw having fun pas ujian KWN hahaha. Gila lo anak - anak botol. Bukannya ujian malah sibuk ngelawak. Mana sebelum masuk ada yang jualan mijon lagi, lo kira di terminal apa, ini di Fateta oooiiii hahaha. Pulangnya si alfred jualan lagi, udah tau ya masih pada ujian jadi ditegur pengawas kan #tiba2 keinget suara "Dijual..dijual ayo dijual dijual" dari arah luar ruang ujian -_____-. Si Mirwan ge sebelum ujian malah ngomong "menehe bersatu" dan ditanggapi sama danang "gw juga menehe deh" hahaha apa coba danang - danang ck..ck.. Udah mau terakhir tiap yang keluar ditebak lagi jurusannya "Weii TMB, eh TMB lagi.. Fahutan mana nih?" ampun deh #geleng-geleng kepala.

Eh iya baju Fahutan gw juga udah jadi yeiiii!! Seneng bangetlah hahay :). Tapi hampir dikasih yang putih ama si Alfred, punya gw yang kaos item oiii, yang putih mah punya si dani hahaha. Eh tapi bahannya lumayan loh, adem~~ :3

0 talks: