Live and Rockin's Blackberry Concert

Atas request temen sekamar gw Depe gw akhirnya memutuskan untuk nulis tentang 2PM lagi hahaha. Iya ya kayanya udah lama banget dah gw gak nulis liputan hot news soal artis korea. Kalo review musik sih masih jalan. Berita kali ini gw dapet atas informasi dari temen gw yang ikut konser Live and Rockin's Blackberry Concert di Jakarta. Acara ini terselenggara berkat blackberry tentunya. Konser ini menghadirkan 4 artis yang terkenal yakni 2PM, SUEDE, Shontelle,  dan Taio Cruz. Acara ini berlangsung di Jakarta International Expo tanggal 19 Maret 2011 kemarin.

Well acara - nya memang udah cukup lama ya? Gw baru sempet juga ngereview gara - gara deadline koran dan tugas kuliah serta modem yang rusak bulan lalu huhuhu sedih. Yang penting sekarang semua sudah baik - baik saja hahaha. Oh iya balik lagi ke topik. Jujur aja para Hottest Indonesia dan sekitarnya patut merasa senang (ya iyalah ya). Siapa sangka 2PM termasuk daftar artis yang akan mengisi konsernya Blackberry di Jakarta. Tentunya hal ini menjadikan satnite yang menghibur dan menjawab penantian para Hottest sekaligus hadiah mengesankan buat temen sekamar gw, Depe yang lagi berulang tahun hahaha. How lucky you are! :)

Video fancam Live and Rockin's Blackberry Concert bisa diliat lebih lanjut di dephorvej246 @ Youtube

And here it's Niga Mibda, for all of you and especially for Hottest :D
credit: dephorvej246 @ Youtube


0 talks: