won't be the same

Then i started to think again what i really want to do, and what i was thinking right now. Weird! It was me but i was so confused about i am. Then if it wasn't me who knows? I can stop think about it but when i stop it more confused i'm. I feel like trapped in my own labyrinth, do i? Then just stop it and think it carefully again, and again -____-

Well, besok TPB Cup YEAY!!!! Pokoknya A01 dan A02 harus menang!!! Besok teriak sampe puas hahahaha. Sekalian melepas penat sehabis UTS, yoi gak cuy! A01 A02 ooooo~~~~ A01 A02 oooooOOO~~~ Euforia TPB Cup udah melanda gw, pokonya menang! kita pasti menang!

Nah sekarang beda topik. Kadang gw pikir apa sih maksudnya suka, senang, jatuh cinta, dsbnya. Bukannya apa - apa ya, hmm tapi sering aja gw nerima curhatan secara gak langsung dari temen - temen gw suka ama ii atau suka sama itu. Well menurut gw sih wajar karena kita manusia. Terlebih entah kenapa yang namanya cewek emang gampang kali ya ngerasain yang kaya gitu, gak tau deh kalo cowok. Ya gw lagi jatuh cinta ama Young Saeng ahahaha, don't ask me about this i won't answer it for sure! Ya gitu deh temen yang cerita ama gw lucu aja rasanya dia bakalan mampu ngabisin seharian penuh buat ngulang - ngulang cerita yang sama. Dia habis telepon ama cowonya lah, habis jalanlah, cerita soal cowok itu lah ahhhh pokonya banyak banget ampe gw sendiri rieuttt.

Buat gw aneh aja ya perasaan kaya gitu. Kalau harus terjebak rasanya berat juga, ya seneng sih emang, tapi berat juga kan? Gw lagi gak mau mikir yang berat - berat hahahau. Gw yang dulu sih mending mikirin berapa banyak pengeluaran yang harus gw korbankan buat beli komik baru, atau buat donlot video dan mp3 grup - grup musik favorit gw. Toh disekeliling gw dulu adalah kumpulan orang - orang polos, naif yang kagak memusingkan hal - hal semacam itu. Jadi kapan ya gw mulai kepikiran. Hmmm mungkin itu sma, pas kuliah sih udah gak mikir lagi karena obsesi sama Young Saeng :3. Gara - gara "temen baik" gw pas SMA tiba - tiba nanya dengan frontalnya akhirnya gw jadi mikir macem - macem. Haaah bikin repot aja~

Temen kuliah gw juga ada yang mengarahkan gw untuk berpikir jadi cewe, karena dia heran kok gw gak "cewe-cewe" amat pikirannya hahaha maaf bawaan lahir, sabar ya hehe. Waktu gw bilang ada orang yang pemikirannya gw kagumi di kelas, dia semangat. Memangnya cewe itu sebegitu semangatnyakah kalau udah urusan perasaan yang kaya gini? Hmmm gw sih semangat gak semangat. Memangnya kalau tetep biasa - biasa aja like still admiring comic's character, asian artist is that wrong? Kadang ada aja yang dengan santainya ngomong "back to reality, they are just fake, that's impossible to reach" hmmm komentar yang aneh dan menganggu. Padahal gw nya gak apa - apa juga sih ya. Ahhhh pusing banget dah kalo mikirin omongan orang satu - satu khhhh #garuk-garuk kepala. Susah jadi orang polos hahahaha, well the road along IPB to home won't be the same ever!

0 talks: