Mikir

Kemaren gw mikir lagi, soalnya hujan. Gak penting juga sih. Kadang gw emang suka mikir yang aneh - aneh. Soal hidup, perasaan, dan karakter seseorang. Mostly sih soal itu. Wajarlah manusia bahkan ketika mereka memutuskan mereka belum tentu yakin. Padahal setiap hidup yang dijalani, tiap detik, tiap menit itu kan juga keputusan. Mau tidur, atau gak itu juga keputusan. Manusia gak pernah sadar akan keputusan - keputusan yang dibuatnya. Wajar, terlalu banyak keputusan yang dibuat. 

Kalau masalah perasaan. Entah gw gak mau terlibat terlalu dalam. Apa ya gw gak ngerti aja. Terlalu kompleks. Haha. Seandainya pemikiran gw sesimple remaja zaman sekarang. Kenyataannya gak. Ada banyak yang gw pikirin sebelum buat keputusan. Alasan utamanya tetep karena gw gak ngerti. Ujung - ujungnya cuma sampai pada pemikiran ah ya udahlah temenan aja. Ketidakmengertian itu bahaya loh. Bisa menimbulkan salah paham. Salah paham bisa menimbulkan konflik. Kata komik One Piece yang gw baca hahaha. Justru kalau kita sayang sama seseorang kita bakal mengharapkan yang terbaik buat orang itu kan? Makanya ya udahlah santai aja.

Lalu tentang orang - orang di deket gw. Kadang gw mikir kenapa mereka mau deket sama gw? Asaan gw aja nyadar kok kalau karakter gw aneh. Haha. Gw suka random mendadak. Ngirim jarkoman iseng (sekarang udah jarang, tapi masih hehe). Heran sama temen - temen SD yang masih deket sama gw. Heran aja. Apalagi buat temen gw yang hampir selalu gw spamming tiap malem. Dulu sih sekarang gw tobat sementara. Emang gak ke semua orang gw nunjukin kerandoman gw. Cuma yang gw rasa nyaman aja. Entah itu bisa disebut beruntung atau gak buat mereka. Sampai sejauh ini gak ada satupun dari mereka yang ngejauh. Maksudnya mereka ya biasa aja gitu. Aneh, setiap gw mikir kenapa mereka mau nerima gw malah bikin gw tambah heran. Lalu akhirnya gw sampai pada satu konklusi, "kelemahan dan kekurangan terkadang bukan untuk dihadapi, melainkan untuk menemukan seseorang yang kemudian akan melengkapinya. Untuk itulah seorang teman ada."

Nah ya udah gitu deh. Udah lama gak bikin post beginian. Maaf curhat, asli gw kurang tidur, sakit perut pula. Ini semua gara - gara keripik pedes maicih level 5 yang dibawa ade gw. Zzzz. Bikin ketagihan untuk dimakan, dan bikin ketagihan masuk toilet. Hahaha. Gw harus segera menuju Ponorogo. Mudah-mudahan gak berakhir jadi tukang cuci piring lagi. Ahhh mau jalan - jalan. Pengen nonton sebenernya. Istirahat dulu kempingnya. Yah kalau ada undangan sih gakpapalah. Seminggu gak nyentuh komputer bisa gak yaaa. Haha bisalah, kayak asrama aja ya. Di sana gak ada internet menn! Gak ada buku juga. AHH ngapain atuhhh. Ya sudahlah, dadah kawan - kawan, sampai jumpa seminggu lagi di hari sabtu!

1 talks:

tikarachmania said...

buah tangannya jangan lupa ya dari ponorogo