Here's Greenwood

Yuki Izawa XDD *senyumnya itu gak kuaaatt
Kemaren gw pulang dari ponorogo, tapi gw bukan mau ngebicarain itu juga sih. Jadi ceritanya gw kemaren lagi iseng aja, gak tau aja gw lagi pengen bikin makanan dan akhirnya gw mutusin bikin coklat aja deh buat ngemil tengah malem. Nah terus gw mampir ke warung jambu. Biasalah beli DVD dulu. Iseng aja, lagi pengen di rumah. Jadi setidaknya gw harus ada tontonan atau bacaan kan? Emang bener udah berubah banget barang jualan. Dulu isinya drama Jepang sekarang drama korea semua. Sampe gw susah dapetin film yang gw mau. Buat drama, gw emang lebih milih drama jepang. Bikin terharu dan ngakaknya lebih puas haha. Dan setelah pergumulan benda langka gw akhirnya beli film Here's Greenwood. Biasa drama bergenre school comedy, kesenengan gw banget tuh genre.

Hiroki Suzuki --cantik banget (-___-')
Here's Greenwood sebenernya bukan film baru. Film yang diproduksi tahun 2008 ini berjumlah 13 episode dan hampir keseluruhan ceritanya komedi. Total. Paling kalaupun ada kompleksitas cerita cuma nyelempit dan gak diceritain secara detail. Untuk romance nya sendiri paling adanya di episode terakhir. Itu juga bukannya jadi terharu atau jadi galau, gw malah ngakak. Hahaha. Buat yang lagi ingin santai gak pengen film thriller, romance, atau semacamnya ini recomended lah. Sayangnya film yang gw punya subtitle nya bangke, zzz.

Tersebutlah Kazuya Hasukawa seorang siswa yang menginjak masa SMA. Sayangnya belum sempat ia masuk, ia terkena maag akut dan ahirnya masuk rumah sakit. Alasan dia terkena penyakit itu sebenarnya karena gadis yang ia sukai ternyata memilih menikahi kakaknya. Jadi ya dia syok gitulah. Karena merasa jengah berada di rumah, akhirnya ia memilih untuk masuk asrama. Dia disambut oleh ketua osis Shinobu Tezuka dan ketua asrama Mitsuru Ikeda. Dari keduanya Kazuya mengetahui bahwa asrama yang ia kenali bernama Greenwood. Kazuya merasa terpesona (mungkin lebih tepatnya heran) dengan prilaku anak - anak asrama. Namanya juga asrama cowok kali ya.

Riki Miura --Ketua asrama
Dan akhirnya sampailah pada kamar Kazuya nomor berapa teh 215 kalau gak salah sih. Begitu buka pintu langsung muncul gadis berambut pirang yang lagi membawa bunga. Gadis itu tengah tersenyum ke arah Kazuya. Kazuya yang merasa mimpi langsung ngebanting pintu kamarnya sembari menatap heran kedua kakak kelas nya itu. Setelah diberi penjelasan panjang lebar, Mitsuru memberi tahu bahwa teman sekamarnya, Shun Kisaragi adalah seorang wanita yang tengah menyamar dan mereka harus menutup rahasia itu rapat - rapat. Hal ini membuat Kazuya sulit tidur dan mati - matian menjaga jarak dengan Shun. Ia harus berhati - hati apalagi kalau - kalau Shun tengah berganti pakaian. Selang waktu berjalan akhirnya Kazuya mengetahui bahwa itu semua hanya cerita rekaan Mituru. Kazuya yang masih polos dan reaksinya yang lucu membuat Mitsuru senang sekali menjahili juniornya ini. Bahkan karena tipuan Mitsuru, Kazuya mau saja disuruh menyanyi di depan murid baru (yare yare -____-')

Yuuichi Sato --Ketua OSIS
Yah, ada sih kisah cintanya gitu. Antara Kazuya sama Igarashi. Ceritanya Igarashi ini adek kelasnya si Mitsuya. Si cewek ini ceritanya jutek, galak parah untuk nyembunyiin emosi dia yang sebenernya (yeah i know what it feels like). Nah dalam suatu kondisi rupanya Kazuya terpesona dengan si cewek ini. Masalahnya selain cewek ini gak bisa jujur sama perasaanya sendiri, dia juga udah punya pacar. Biar dibilang pacar yang suka cuma yang cowoknya doang. Intinya cowoknya maksain kehendaknya ke cewek ini. Kazuya yang baru pertama kali segalau itu dan dihantui cinta masa lalunya akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaannya. Masalahnya bukannya deg - degan gw malah ngakak nonton ini part. Kocak soalnya reaksi temen - temen seasramanya. 

Nah selanjutnya nonton aja dah sendiri haha. Dan yang sukses bikin gw kepincut di sini adalah Hasukawa Kazuya. Gw suka sama karakternya yang polos, dijailin dikit reaksinya lucu. Suka aja haha. Dan dari segi fisik gw juga suka sama pemerannya Yuki Izawa. Ahhh sumpah dia itu liatnya aja udah ahh parah, apalagi kalau senyum, modaaaaarrrr. Pria kelahiran November 1992 ini terbilang baru di dunia akting. Filmnya juga gak banyak, kenapa ya? Apa sibuk kuliah kayak gw ehehe. Ah apapun itu gw suka banget sama karakter Hasukawa Kazuya dan tentunya sama appearance pemerannya Yuki Izawa XDD

After all this is a great movie! Apalagi pemainnya keren - keren haha. Nambah nilai plus banget ehehe. Ini gw insert openingnya, judul lagunya Dream Runner yang nyanyiin Access. Coba deh liat si Izawa-san pas detik ke 00:33. Senyumnya gak nahaaaan *gak gak kuat gak gak kuat* hahaha.


credit: braisinhussy @youtube

0 talks: