Dream High !!



Hahha, ini post dibuat berdasarkan request temen gw. Sebenernya udah pernah sih dulu dibuat, tapi bukan dalam bentuk review film - nya cuma ngebahas lagu dan Kim Soo Hyun tentunya. Oke bagi yang ingin liat tulisan gw sebelumnya silahkan klik link di bawah ini :)
Cerita dibuka dengan sebuah berita mengenai artis Korea bernama K yang telah go internasional. Namanya yang sangat dikenal membuat geger Korea dan dunia. Tak diceritakan siapa dia, tetapi ia memakai kalung berlambang K -- Kalung Kirin Art High School. Sebuah sekolah yang kerap kali mendebutkan artis - artis terkemuka.

Terssebutlah dua sahabat Yoon Baek Hee (Eunjung - TAra) dan Go Hye Mi (Suzy - Miss A). Baek Hee sangat ingin memasuki Kirin, karena menurutnya itulah satu - satunya sekolah yang ia mampu masuki. Hye Mi yang awalnya tak tertarik akhirnya terpaksa mendaftar ke sekolah ini karena terlilit hutang. Ia dan adiknya sendiri ditinggalkan oleh ayahnya beserta hutang - hutangnya. Sifat egois dan tidak mau jujur Hye Mi membuat ia tidak disukai oleh yang lainnya termasuk oleh Baek Hee sahabatnya sendiri. Akibat ulah Hye Mi, Baek Hee menjadi dendam kepadanya. Singkat cerita Hye Mi pun gagal lolos audisi ke Kirin.

Di lain cerita Jin Gook (Taecyon - 2PM) seorang pemuda jalanan bersama temannya mengikuti audisi Kirin juga. Akan tetapi, temannya kebelet beser sehingga ia merusuhi audisi untuk mengulur waktu bagi temannya. Alhasil ia pun gagal mengikuti audisi. Dalam satu kesempatan ia sempat berpapasan dengan Jason (Wooyoung - 2PM) yang tengah berlatih menari. Selama sepersekian detik Jin Gook terpana melihat Jason. Dalam hatinya sedikit ada rasa sesal tidak bisa mengikuti audisi itu.

Seseorang dalam balutan kostum badut mengikuti audisi. Ia menolak melepaskan kostum itu saat diminta para juri. Akhirnya ia diizinkan menyanyi dengan kostum itu. Ternyata suara yang dimilikinya sangatlah memukau. Bahkan para juri pun terpana. Akhirnya setelah lagu beres, ia pun diminta melepaskan kostumnya. Ialah Kim Pil sook (IU), seorang gadis gemuk dengan suara yang sangat memukau. Ia pun akhirnya dinyatakan lolos audisi.

Hye Mi yang gagal mengikuti audisi kebingungan melunasi hutang ayahnya, dan Jin Gook yang dlaam hatinya ingin masuk ke Kirin. Ternyata keberuntungan masih berada di pihak mereka, keduanya terpilih sebagai murid di kelas spesial. Sebuah kelas yang awalnya merupakan kelas buangan di Kirin. Hye Mi yang merasa ini kesempatannya memutuskan membantu guru Kang Oh Hyuk (Uhm Ki Joon) untuk mencari Song Sam Dong (Kim Soo Hyun). Tanpa diduga Soo Hyun terpana dengan Hye Mi dan ia menyukainya. Dengan akal bulus Hye Mi akhirnya Sam Dong datang ke Seoul pada detik - detik terakhir.

Secara keseluruhan drama ini menceritakan bagaimana perjuangan Hye Mi, Baek Hee, Sam Dong, Jin Gook, Pil Sook, dan Jason dalam meraih mimpinya di dunia entertainment. Hye Mi yang tidak jujur akhirnya sedikit demi sedikit mulai luluh dan mulai belajar untuk jujur. Ia pun mulai dewasa dalam menanggapi hal - hal di sekelilingnya. Baek Hee yang termakan dendam lamat - lamat menyadari dendam hanya akan memakan dirinya dan mulai memaafkan Hye Mi. Sam Dong yang sangan mnecintai Hye Mi rela mengorbankan apapun untuk gadis itu. Bahkan pendengarannya pun hilang akibat melindungi Hye Mi. Padahal pendengaran adalah hal yang paling penting bagi musisi. Sam Dong yang patah semangat perlahan mencari cara mengatasi kelemahannya. Jin Gook yang ternyata anak calon perdana menteri memutuskan untuk menjalani hidupnya sendiri. Ia belajar untuk menjadi dirinya sendri dan menolak paksaan ayahnya untuk belajar ke luar negeri. Sifat keras kepalanya ini perlahan melunakkan perasaan ayahnya. Pil Sook dan Jason pasangan heboh hahaha. Pil Sook harus menerima kenyataan pahit ia dipindah ke special class karena berat badannya. Demi Jason ia pun akhirnya mampu mengurang berat badannya drastis.

Nah bagaimanakah cerita selanjutnya? Siapakah K yang disebut - sebut akan menggegerkan blantika musik dunia? Siapakah yang dipilih Hye Mi, Sam Dong dengan segala pengrbanannya ataukah Jin Gook yang pengertian? Akankah perasaan Baek Hee pada Jin Gook terbalas? Dan yang paling penting, akankah mereka sukses di dunia entertainment? Haha just watch it by yourself! Gak serulah kalau gw ceritain spoilernya semua.

Yang paling mengesankan dari cerita ini tentu aja, KIM SOO HYUN !!!! Asli, Soo Hyun tuh bener - bener aktor berbakat. Suaranya oke, narinya oke, aktingnya oke. Ahhhhh keren gw sukaaaa bangettttt! Suaranya sih yang paling bikin gw terkesannn #ahhh guling - guling. Apalagi pas lagi tampil nyanyiin Dreaming tiba-tiba gak bisa ngedenger. Ahhh, asli gw nangis tau! huhuhuhu sam donggg~~. Gw gak bisa liat orang nangis, gw gak bisa liat orang yang fokus sama mimpinya. Asli gw pasti nangis, terharu. Kampreeeet gw jadi terharu lagii

Aniweii, pokoknya harus nonton deh soalnya seru! Eh ini deh gw insert videonya. Hmm tapi di Indo udah tayang belum ya, gak tau sih gw gak nonton di tv soalnya. Haha just enjoy the show :)


credit:  @ youtube



credit:   @ youtube

note: Liat detik 0:47 deh asliiii Soo Hyunnnnnn!!!! XDDD


Credit:   @ youtube

0 talks: