Cerita harian

Balik dulu bentar gw mau spaming. Asli tadi ada kegiatan ehm ehm ehm. Selow, tapi gw gak mood ngerjain tugasnya. Hancur mood gw, udah ah pusing gila. Kagak, bukan gara - gara kegiatan ehm ehm itu, lebih ke gw kurang tidur. Kurang tidur dan lapar memang pemancing emosi paling ampuh.


Aniwei, hmm gw tau gw kelewat sensitif tapi kok gw ngerasa terharu pas nyanyiin lagu sahabat perjalanan atau apapun judulnya itu. Kok pas nyanyiin itu gw keiinget anak SR ya? Dan tanpa gw sadari tau tau udah ada air genang gitu. Jadi inget ada kata dari buku yang gw baca, "ingatan tidak akan selalu teringat ada kalanya kita akan lupa maka janganlah mengingat, tapi kenanglah karena kenangan akan selalu teringat". Gitu ya hmm haha.


Ahhh besok gw ke kampus pagi hari hmm. Asli tadi kaget gila pas dapet kabar dari Riri kalau semua anggota harus ke berlin ditunggu Bayu heuu. Ampun, untung bisa besok sih. Pulang ke rumah aja gw setengah sadar, asli ngantuk. Banyak cerita sih soal AK gw, tapi ntar deh. Postnya kalau kegiatan ehm ehm nya udah beres. Biasa cuy, jaga rahasia dulu. 


Aniwei anihow smoga gw lebih bisa nahan diri di kegiatan ehm ehm kali ini. Sesadar apapun gw kalau kegiatan itu cuma sandiwara (separuhnya) tetep aja gw gampang kebawa emosi. Gw masih bingung lebih baik diam mengamati dengan tenang tapi bergerak nyata atau lebih baik mengungkapkan isi hati kalau emang meurut kita salah? Gw bingung. 


Menurut gw kalau itu bukan gw ya gw bilang gak, sefrontal apapun itu bodo amat. Gw gak suka ditereakin dipaksa - paksa. Kaya kebo dicocok idungnya aja. Tapi gw mikir juga apa baik mengeluarkan emosi gak pake mikir kaya gitu. Udah dewasa masa masih gampang terkompori. Kehidupan sehari - hari gw bisalah cool, tapi justru kenapa kegiatan kaya gini gampang biki gw panas. Ahh gw gak tau, gw jadi kalem aja deh. Udah bagus tadi gw berhasil nahan luapan emosi. emosi jiwa gw!!!!! Gak emosi juga sih. Mau gw bacain apa hasil bacaan gw dari modul sosum, atau mau gw ceritain pengalaman pribadi. Mennnnn kompor banget. 


Yah, apa boleh buat dengan pressure bakal munculin karakter asli, kepemimpinan sejati sih ya hmmm. Sekali lagi jangan terprovokasi saudara - saudara! Itu hanyalah pressure tanda kasih sayang mereka, tapi kalau gak ada yang kepancing gak seru juga ya hahaha. Perploncoan itu relatif. Terkadang beda tipis sama kasih sayang. Semoga ini kasih sayang bukan ajang balas dendam. Justru terkadang ketegasan seperti itu yang dibutuhkan. Gak mau kan liat generasi muda mental tempe disentil langsung mewek. Hidup tuh keras kali. Eh gak ding, yang betul kalau dikerasin dia gak bisa liat hikmahnya artinya dia mentalnya tempe. Well semua dalam hidup ini ada artinya. Dengan berpikiran kaya gitu bikin kita kuat loh, dari segi mental dan fisik juga gw rasa. 


Tidur tidur kawan, makin malam gw makin meracau bisa - bisa terus jadi galau geswet juga. Haha. Ambil hikmahnya aja lah

0 talks: