Animo 2013

Hei there! 2013 Tiba dalam penanggalan masehi ini artinya tahun yang baru lagi. Suasana kota penuh dengan hingar bingar tahun baru. Gw sendiri gak bisa tidur karena kembang apinya keterlaluan banyaknya. Entah gw jadi mikir ternyata biarpun indonesia masih dalam katagori negara berkembang tapi ternyata negara dan rakyatnya punya duit lebih yaa. Sampe dipake buat bakar bakaran begitu. Aniwei, bukanya kontra tapi ya mbo lebih di kontrol aja. Jangan sampe kebanyakan. Inget segala sesuatu yang berlebihan itu gak pernah berakhir baik. Bahkan dalam beribadah kita dituntut seimbang dengan dunia bukan? Harus dikoordinir lgi lah mainan kaya gitunya. Masalahnya gandeng juga bro. Kalo ada yg lg sakit gimana coba.
 
Yah tapi udah lewat juga jadi biarin aja dah.Tahun baru di masehi ini waktunya kita bikin rencana kerja pribadi. Hahaha. Harusnya sih gw buatnya pas tahun baru islam tapi gw selalu lupa. Yah gak papalah sama sama tahun baru ini. Jadi sepertinya gw harus me list 'akan apa' gw di 2012 ini. Biarpun masih random gak ada tujuan juga tapi ya buat aja deh. Setidaknya apa yg gw mau lakuin saat ini. 

Yang jelas resolusi 2013 ini gw harus lebih mengenal indonesia. Jadi ya di tahun ini juga harus mengenal dan menjelajahi tempat baru. Semeru? pengen sih. Yah semoga suatu hari jadi rejeki gw. Resolusi selanjutnya adalah menentukan topik skripsi tentunya. Biarpun masih terlalu awal juga buat gw, setidaknya lebih baik daripada galau di belakang.
Resolusi selanjutnya kayaknya untuk salam risgabo deh. Niat dan pengennya sih lebih bisa nemenin ade ade gw di sana. Haha. Gak tau deh ya bisa atau gaknya gimana. Semoga jadwal kuliah mendukung. ╰( ̄▽ ̄)╭

Terus buat kuliah ya pengennya mampu mempertahankan 'rajin mencatat, memperhatikan, dan gak tidur' sampai akhir uas. Jangan cuma sampe uts aja. Haha. Dan semoga gw bisa ngerti pwh yeaaaaay! *ngarep. Dan tentunya fmsc taun ini berjaya. Harus itu. Pokoknya fmsc harus bangkit biar d bawah tekanan sekalipun. Hehe.

Apalagi ya resolusinya? hmm gak ada. Pokoknya taun ini harus lbh baik dari tahun lalu. Semangaaaaat! o(^^o) (o^^)o

Satu lagi sebelum post ini diakhiri.

SELAMAT DATANG ANGKATAN 26 --- WISESA SUMAPALA~~~

Seperti arti dari nama angkatan kalian pemimpin yg rendah hati. Semoga kalian juga bisa menjadi pribadi yg rendah hati yaa. Titip rumah kita ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

0 talks: