Jeng jeng

Malam semua, kelihatannya gw bakal nginep di sekret FMSC gak tau juga sih. Hahaha. Di sini seperti biasa numpang nge wifi dan melepas hening. Di sini rame, ada ketua baru si Reza, sama Doyok yang lagi main catur. Danu yang lagi ngeliatin mereka main catur. Tyas sama Wulan yang masih anteng ngerjain hidro sambil numpang nge-print. Rasanya sih sejak kepengurusan Reza, rakyat jadi lebih sering nongkrong di sekret FMSC. Yah mau gimana lagi, di sekret ac ada, kipas ada, printer ada, wifi ada. Paling yang gak ada wc doang. Hahah. Yah tinggal ke wc cowok aja sih pasti ada air. Di kosan enak juga sih, tapi di sini juga enak. Liatin anak - anak becanda. Lucu aja. Hahaha. Apa sih gaje. Gw sakit perut sekarang. Yah, banyak pikiran kali ya. Hm hmm. Pokoknya sih besok kuliah jam 7, dan sekarang malah di sekret au deh bisa balik apa kagak.

Ahhhh. Gak ada bahan omongan. Lagi bingung banget kayaknya gw. Aneh kan gw? Emang lagi ilang banget gw. Mau ujian aja belum ada prepare. Ahh udah ah.

0 talks: