Remember The Rain

Lagu dari temen gw. Gak ada yang istimewa sih. Dari segi musik mungkin biasa aja, tapi somehow gw suka liriknya. Menurut gw sih membekas, atau karena bagi gw hujan itu selalu memberi kesan mendalam? Haha who knows



Deluhi - Remember The Rain [translation]
Dinginnya angin sore menyusupi rambutmu yang berantakan
Langit kelabu itu seakan menangis 
Orang-orang berdiri serupa fatamorgana
Halte bus yang melebur dalam pandangan
semua orang menunggu hal terlupakan yang tidak terasa
Aku berjalan sendiri, pada jalan - jalan yang telah kita lalui bersama
Aku berjalan sendiri, bisakah kau mendengarku saat ini?
Aku selalu memikirkanmu 
Mengingat hujan, waktu seakan terhenti
Seterusnya di dalam mimpi dimana kau tak akan terbangun
Jika aku menutup mata, selalu dan hanya kau yang membasuh hatiku
Hari ini di jalan yang hiruk pikuk, hujan kembali bernyanyi
Hari hari berganti dengan cepat, mencari musim yang baru
Rambutmu yang lurus meneduhi hatiku
Setiap hari, setiap waktu, dimanapun, serupa hujan
Setiap hari, setiap waktu, dimanapun, kau berbicara padaku
Aku berjalan sendiri, pada jalan - jalan yang telah kita lalui bersama
Aku berjalan sendiri, bisakah kau mendengarku saat ini?
Aku selalu memikirkanmu  
Mengingat hujan, bahkan jika hari esok lebur pupus
Akan ada rasa yang pasti tak akan berganti
Kenangan yang bertebaran suatu waktu pasti kan utuh kembali
Harapan yang tak nyata itu akan menjadi bayang pada hatiku 

0 talks: