sampahan

Yeah akhirnya dapat bersua kembali setelah digenjot hiruk pikuk dunia. Tapi gak boleh lama - lama foya - foya harus nyusun jadwal untuk menyibukan diri dulu, biar gak galau. Mending mikirin masa depan dan hajat hidup umat manusia. Udah ada planing sih pertama nulis paper seleksi 'a', nulis paper seleksi 'b', nulis pkm untuk seleksi 'c', nulis karya tulis seleksi 'c'. Intinya liburan ini penuh dengan tulis menulis. Men, ide dari mana? Apa gak ada apa manusia cerdas yang bisa saya ajak berdisukusi tentang kehutanan apa yak, ini pala kusut banget (ya kali ngegalau mulu sebulan belakangan). Saking kusutnya gw kangen kemping. Gw kangen kesunyian di malam hari atau sekedar angin lembah yang bertiup di kala mentari hendak menjemput bumi. Bahkan ada kejujuran saat kita tengah berbaur atau bersendu bersama alam. 


Sayangnya kesempatan itu belum ada daaaan gw males kalau harus mengakui ada apa dengan gw saat ini. Males aja. Bukannya lebih baik ngegaring saat pikiran satu persatu menjadi kompleks. Haha, jadi inget ada temen yang bawel waktu gw ngomongin begini. Hahahaha maaf ya. Dan bahkan jika untuk semua usahanya gw minta maaf jadi begini lagi haha. Apa deh ya gw ngomong. Gw juga heran ah~~ 


Oke udah - udah ya gw #nyemangatin diri. Besok agenda utama adalah Forman cup ! Yeah! gw juga bingung mau ngapain pas forman, gebuk - gebuk botol lagi lah yaa. Haha. Malemnya siap - siap menggila, nonton lomba pes dan gaple. Yah gw gak ngerti sih pes apaan, ntar juga tau hahaha. Kalo gaple? Ah gaple mah cincai lahh. Seengaknya diantara om dan sepupu gw, tetep gw yang paling jago lahh hahaha. Ahhhh cewe macam apa gw ini! #jedotin pala ke dinding. Kalo dipikir - pikir pantes anak - anak meragukan kewanitaan gw. Gw ini sebenernya apaaah? Apaaa cobaaaa? 


Percakapan habis mpi


amir: war lu mau masuk divisi medis gak?
gw: hah? udah kali
amir: bukan buat forman cup, buat forester cup
gw: oh oke, siap membantu aja gw mah
afdhal: din, lu logstran aja. lu buntang logstran lagi
amir: ah iya bener! lu logstran aja
gw: gak mau, gw gak mau logstran lagi. kapan gw jadi wanitanya kalau begini
amir: terus lu mau nya apa?
gw: #mikir. medis aja dehh
amir: gak boleh, pilihannya logstran apa sponsorship
gw: gw gak mau sponsorship!
amir: ya udah logstran
gw: kenapa lu maksa banget gw masuk logstran deh?
amir: soalnya dari segi penampilan lu cocok banget #ketawa
gw: @$#TE^$^$^&%$^$


Selese udah perkara, konyol banget ini. Kalau udah begini gw jadi inget obrolan gw sama cahya (bukan cahya ketua angkatan gw kok, ini cahya yang wanita temen sma gw). dulu di kala senja sembari menunggu bis tp datang, kita berimajinasi soal masa perkuliahan yang akan segera dijajaki. Dasar gembul dengan imajinasi heboh, langsung berimajinasi yang aneh - aneh. "pokoknya gw gak mau ikut pala - pala an lagi, gw mau jadi wanita". dan gw cuma bisa mengiyakan, "heeh cukup sekali dan dijadikan pelajaran seumur hayat". dan cahya pun ngejawab "nanti gw pake tas ketek, high heels, sama dress". oke cah lu ngaco. Haha gw gak ngerti deh sebenernya definisi wanita buat dia tuh apa, kok aneh ya T___T


Argggh ini blog lagi - lagi nyampah.Cari tempat magang dulu deh, habis magang di walat lama banget kan tuh, mikir dulu deh mau ngapain. AHHH laperrr. (masih) pengen mukul orang!

0 talks: