Spamming lagi

Wah senangnya ya Jepang~~ udah Leader baru dari sana ama Bae Yong Jun, Young Saeng sama Kyu bakalan fanmeeting di sana, Jung Min juga debut di sana pulang - pergi Jepang - Seoul (udah kaya naek angkot aja ya?^^"), dan terakhir maknae kita Hyung Jun juga bakalan ngadain fanmeet :'(. Iri deh~~

Cinta sih gw ama Indonesia cinta banget sama hutan - hutan dan pemandangannya, tapi kalo begini terus bisa depresi gw. Semua artis favorit gw pasti kalo gak ke Singapura, Malayasia, Thailand, Jepang, Hongkong, Taiwan deh. Ngek banget sih gara - gara fans di Indonesia yang brutal juga sih. Saling ngejelekin antar fandom lah, kelewat histeris lah ah macem - macem deh. Kalo mau baca aja spamming gw di sini. Yah, masalahnya bukan cuma itu juga sih, ekonomi kita buruk sih. Kita ada di posisi lower middle income yang notabene cuma satu tingkat di atas Ethiopia. Nyebelin kan? Udah gitu orang asing kan gak terlalu respek ama korupsi, padahal korupsi di indonesia kan tergolong tinggi ya jadi gitu deh, you know lah maksud gw.

Udah deh akhiri saja pembahasan artis itu yang gak ke sini ambil hikmah aja. Daripada pada bonyok dan meninggalkan tragedi di Indonesia mending ntar aja datengnya kalo kondisi kita udah mendingan. Gw udah terlanjur sayang ama artis - artis gw itu sih, gw sedih kalo liat mereka luka.

Next, ganti topik! Ah udah lama banget gw gak spamming di blog gw ini. Dulu gw rajin banget spaming curhatan hati dan pengamatan gw terhadap masalah sehari - hari, tapi sekarang udah jarang ya. Gw ngisi berita terus emang sih tentang artis korea terus tapi kan semuanya itu based on true news. Sekalinya bikin fanfic males lanjut gara - gara mentok ==a. 

Banyak sih masalah yang patut dikomentarin sekarang, tapi gak bisa keluar aja idenya mentok. Kalo udah mau ngepost bawaannya ngeposting para abang ganteng itu. Terutama kalo udah keluar berita aa Young Saeng udah deh kalap gw. Isi facebook gw ge gak karu - karuan semuanya link dari blog gw. SS501 ini lah itulah, TripleS ultah lah atau apapun yang berkaitan tentang mereka. Gimana ya? Gw enjoy banget sih nulis tentang itu semua, tapi gw gak pengen nih blog jadi blog bertema. Gw pengen tetep jadi blog niche, isinya suka - suka gw.

Kalo liat postingan dulu rasanya beda banget ama yang sekarang. Selain isinya yang emang udah jauh berbed, postingan sekarang tuh kebanyakan pake bahasa Inggris. Sok tau amat ya gw? hahaha gramar masih acak adut, amburadul gitu juga. Yah at least i will studying for it. Tapi emang seriusan deh sejak gw ngerasa betah di TripleS gak bisa deh ngomentarin yang lain, habis anak TS pada baik semua. Temen twitter aja kebanyakan anak TS, kasian juga sih yang ni TS. Apalagi kalo trending pasti deh penuh ama spammingan gw. Maaf ya kawan - kawan, tapi gw emang keren *loh?

Oke gak nyambung. Tau deh nih dari kemaren gw gak tenang banget. Dikit - dikit sewot, dikit - dikit nangis (kalo gak ada yang liat tapi), dikit - dikit girang, dikit - dikit gila.. Eh.. tapi kayanya yang terakhir gak bisa dibilang dikit deh. Apa biasa kali ya itu tuh gejala cewe hauu ngerepotin aja. Harus latian kontrol emosi nih, ah lumayan simpen deh buat PD caang 24 ^^.

Besok gw harus balik lagi ke dorm pagi - pagi. AYo dongdong 4 hari segeralah berakhir aku pengen libur nih. Pengen belajar buat UAS, eh iya doain ya~~ Wah iya gw jadi inget essay buat ikutan lomba akhir tahunnya Triplechangjo Indonesia belom bikin! ah gawat - gawat gw harus menstimulate lagi nih. Apa bikin puisi aja ya di dalem esaynya itu? hmmm liat ntar ah~~ yang jelas Should be Special because it's for SS501 -5 forever as one- and TripleS. Nah loh pake bahasa inggris lagi kan gw, aduh maaa~

Geus we lah arek molor heula deh. Ngantuk banget nih, gak juga ding itu mah lebay tadi kan gw tidur siang. Cuma gw kayanya kurang darah deh tuing tuing gitu rasanya. Susah deh punya darah rendah begadang dikit aja langsung pusing TT^TT

See You Soon lah~~ Dadah! Tunggu spamming gw berikutnya ya ^^ *emang ada ya? hahaha
well just see then

0 talks: