Mnet Ultimate Live in Asia report!!

Sebenernya hari ini gw mau ngepost fanfic perdana gw~ tapi ntar aja deh ahahaha. Kayanya tuh fanfic masih harus diolah deh ^^. Nah sekarang kita rehat dulu deh. Ada laporan langsung dari temen kamar gw di asrama. Dia baru aja dari singapura buat nonton acara Mnet Ultimate in Asian~ Wohooo.

Acara yang diselenggarakan tanggal 4 Desember di Singapura ini menghadirkan lima artis sekaligus. Kelimanya merupakan artis yang sedang naik daun di korea sana. Mereka adalah 2PM, 2AM, B2ST, MBLAQ, dan Miss A. 

Acaranya sih pasti seru! Iya lah liat aja tuh artis yang dateng siapa aja. Seperti biasa Jokwon tampil dengan kocak. Selain menarikan Abacadrabra dia juga menarikan hoot pada saat lagu No. 1 haha, how funny he is ^^

Nah langsung aja deh gw share aja videonya, thanks a lot buat dephorvej246, buat ngasih liat videonya. Dan nerangin ke gw mereka lagi ngapain sambil ngerjain laporan fisika hehehe, sori ganggu ^^.












note: Kalo masih ada yang pengen liat video keseluruhan Mnet Ultimate Live in Asia klik aja link youtubenya oke thanks ^^

0 talks: