KyuSaeng in Seoul Report !!

Tadi malam benar - benar rame ya? Fansmeeting KyuSaeng and Story In Seoul baru saja dilaksanakan. Maaf ya postingannya telat soalnya kemaren kalap banget karena ada kejutan yang tidak terduga. Hmmm apa ya kira - kira ? Let's check it out ^^
===================================================
Acara fansmeeting ini berakhir dengan sukses. Ini adalah acara pertama Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng di bawah naungan agensi B2M entertainment. Tiket untuk fansmeeting mereka terbilang laris manis. Pasalnya tiketnya terjual dalam waktu kurang dari 10 menit. Hal ini mebuat pihak agensi membuat satu sesi fansmeeting lagi pada tanggal yang sama.

Sudah sewajarnya dalam fansmeeting atau konser artis menyediakan kejutan bagi para fans. Hal ini sebagai bentuk apresiasi si artis terhadap kehadiran fans. Kejutan yang tak terduga kali ini datang dari Shy Prince kita Heo Young Saeng. Mungkin kita semua sudah biasa kalau melihat 4th Dimensional Leader kita melakukan adegan merobek bajunya. Akan tetapi, bagaimana reaksi kalian jika yang melakukan adegan ini adalah pangeran paling pemalu kita, Young Saeng? 

Yup, JjitSaeng telah kembali! Setelah penampilan penampilan perdananya di Persona Concert ia kembali mengundang teriakan histeris daari para fans. Bagaimana tidak Young Saeng memang salah satu anggota yang jarang menunjukkan bagian tubuhnya saat konser. Kali ini dia menampilkan kover tarian dan lagu dari lagu Love Story milik Rain. Bukan sampai situ saja, bahkan Young Saeng memakai baju yang sama persis dengan yang dipakai Rain.

Teriakan histeris fans makin bergema saat Young Saeng memulai tarian yang disertai body wave milik rain. Ternyata godaan Young Saeng tak berakhir sampai di situ. Tanpa terduga Otter Prince kita melepas pakaian luarannya dan hanya memakai singlet hitam. Ia bahkan sempat mengangkat singletnya itu sampa seperut. Tentu saja fans pun menggila karenanya, bahkan di twitter sampai ada yang berkomentar,"Dia pasti sengaja melakukannya untuk membunuh kita!" Komentar ini wajar saja karena Young Saeng terlihat senang menggoda para fans. Saat menarik baju ia bahkan sempat memasang senyum yang mampu membius kita semua! Young Saeng pun menambahkan, "Aku akan benar - benar merobek bajuku sepenuhnya, tapi untuk sekarang aku masih harus membentuk tubuhku dulu". Wow, Otter Prince kita benar - benar sungguh - sungguh dalam proyek solonya! Ayo kita dukung semua member SS501~~ ^^ tapi jangan memaksakan diri ya tetap jaga kesehatan~ Fighting!

Ditengaah sesi kedua ini Park Jung Min, member SS501 yang lain juga turut datang. Dia memberika semangat kepada Kyu Jong dan Young Saeng terhadap kegiatan perdana mereka. Lebih lanjut ia berkata, "Aku sangat senang dengan debut perdana mereka di bawah naungan agensi barunya. Walapun kita sekarang sudah berbeda agensi kita tetap saling mensupport satu sama lain". Kuda Jung Min bahkan sempat menertawakan Young Saeng saat dia membawakan lagu Love Story ini *dasar kuda jail =="
body wave Saengie dalam kostum Rain
 JjitSaeng in action
 muka menggoda Saengie saat menarik baju >__<
 body wave yang hot
Credit as tagged

video by weolcheok

Bukan hanya Young Saeng yang menarik perhatian Kyu Jong yang innocent pun mengundang perhatian. Kyu Jong membawakan lagu Wuss Up yang energik. Selain itu saat diadakan games kuliner Kyu Jong yang kalah terpaksa harus meminum minuman yang ancur - ancuran yang dibuat Young Saeng. Lucunya Kyu Jong yang baik hati meminum sampai setengahnya (karena dia taat aturan ^^"), tapi dia minum tanpa menampakkan muka tidak enak.Akan tetapi saat Mc Lee Jinho dan Young Saeng meminumnya mereka terlihat sangaat menderita.
Pembuatan makanan ditentukan dengan hompimpah
Kyu Jong yang kebingungan menggulung kimbap ^^"
Young Saeng mengajari Kyu Jong caranya
Aksi panggung Kyu Jong

Credit as tagged


video by weolcheok

Sebagai penutup mereka berdua menyanyikan lagu Wings Of The World. Masih ingat kan? Saat konser di Jepang keduanya menangis saat menyanyikan lagu ini. Sayangnya belum ada hasil video untuk bagian ini jadi sabar ya~ Seperti lagunya semoga semua member dapat mencapai mimpi masing - masing dan mimpi grup. Tetap semangatapapun yang terjadi kami Triple S mendukung kalian. Jangan lupa jaga kesehatan ya!!! ^^ untuk Greenpeas jangan lupa beli album original mereka hahaha *kaya yang punya duit aja hhe. Oh iya, buat fans di thailand biasa jangan lupa foto - foto dan videonya ya hehehe ^__^ let's spread our love for our prince SS501!!!

1 talks:

Mawardah Hanifiyani said...

Aduh kayanya gw salah ngepost maksud gw love song sori sori ya ehehe maklum manusia