SMAP and their songs !!

Gw mau tentang lagu yang gw sering dengerin akhir - akhir ini, lagunya enak deh. Dan seperti biasa ini adalah lagunya SMAP hehe. Diluar dugaan SMAP sangat wonderfull dalam hal ngedance walopun ga sebagus korea. Dan gara - gara ini gw hampir punya dua versi untuk setiap lagu, ah~ bisa - bisa memori gw full kalo begini (^_^'). Yah lagunya tuh yang bikin gw terinspirasi untuk tidak takut bermimpi! Dan berkat lagu ini pula nama url gw jadi 'yumedeshouka'. Sebenernya jawabannya itu ya lagu ini hehe. Judul lagunya tuh Kono Toki Kitto Yume Ja Nai, artinya saat itu pasti bukanlah sekdar mimpi. Inti dari lagunya ngajak kita supaya ga nyerah apapun yang terjadi.

Pernah waktu itu gw pusing pas belajar padahal udah nyetel lagu tapi tetep aja pusing. Trus gw ga sengaja liat replika tokyo tower yang gw pajang di meja. Gw ngegumam "kapan ya gw bisa ke jepang trus ngeoleh - olehin beginian ke temen gw," dan seiring dengan berakhirnya gumaman gw bertepatan dengan lagu di playlist gw yang ngeganti secara otomatis, pas gw denger ternyata lagu Kono Toki Kitto Yume Ja Nai. Dan gw ketawa si SMAP ini tau aja dan gw langsung mikir, iya ya pasti bakal selalu ada jalan ko, jadi kenapa harus khawatir jalanin aja sebaik baiknya apa yang gw bisa hari ini. Selain tambah semangat gw tentunya makin cinta ama SMAP ! Nih gw insert videonya tapi yang live version, bukan mvnya soalnya Tsuyopponnya lebih ganteng hahaha
Nah yang kedua ini lagu mellownya SMAP, smap emang jago kalo udah urusan lagu yang butuh penghayatan total! Lagu ini pernah nagkel du posisi puncak oricon. Tapi waktu itu gw masih ga tau soal SMAP apalagi judulnya Lion Heart. Lucunya waktu itu gw lagi habis baca tentang resume tokoh super sentai yang ngambil sosok singa dan entah kenapa pas denger judul lion heart gw kira ini ost tuh film hahaha bego banget deh. 


Yang betul ga! ini bukan lagu super sentai itu! ini lagu mellow yang bagus bangeeeeeeeeeeet!! >.< sekali dapet feelnya pasti langsung pengen ngedengerin lagi. Bagian liriknya yang paling gw suka tuh "Itsuka moshi kodomo ga umaretara, Sekai de nibanme ni suki dato hanasou , Kimi mo yagate kitto meguriau, Kimi no mama ni deatta boku no you ni ne " Yang artinya kira - kira gini nanti "kalau kelak aku punya anak maka dia lah orang kedua yang paling kucintai di dunia ini dan akan kukatakan padanya kelak kau akan bertemu seseorang seperti aku bertemu dengan ibumu". Dan kata - kata itu begitu ngebekas di hati gw ga tau kenapa haha



Lagu SMAP emang bagus - bagus hahaha jadi bingung mau yang mana yang di post, jadi gw putuskan 
untuk ngelink lagu - lagunya, enjoy then...




1 talks:

montesshi said...

waaaahhhh~~ asik mawar nge-link pv-nya SMAP! xD
arigatou gozaimasu.
gue masih ngebukain satu-satu nih. nunggu loadingannya, nyari lagu yang semangat.hehehe