Official Opening hahaha

AH!!! Tsuyoshi Kusanagi duet ama Hyesung -SHINWA!!!!!! OMG! OMG! dia nyanyi lagu korea!!! telat sih emang udah lama tuh video 4 tahun lalu tapi tetep aja mari berteriak 3.2.1 kya!!!!!



Bingung yah mau nulis apa, lagian dingin nih! Akhirnya setelah perenungan panjang, gw akhirnya memutuskan untuk buat e-mail baru. Email sekarang udah terkontaminasi, bisa cangkel gw cuma buat ngediletin inbox yang sehari aja bisa berpuluh - puluh, ini ceritanya buat email serius hahaha. Berarti kemaren ga serius dong? Ahaha bodo amat!

Eh iya, kan gw teh baru pindah dari secretbehindme ke yumedshouka, rasanya kagok ya? tadi aja ga ke log in gara2 salah password hehe, maaf ga biasa (u_u). Nah, gw berniat meninggalkan nama secretbehindme, kenapa? ga kenapa - napa kan secretbehindme yang itu ini mah yang baru hehe. Yah ga baru juga sih dibandingin secretbehindme ini lebih tua, buatnya taon 2007 pas awal masuk sma ya berarti.. emm ntahlah ingetan tahun gw aneh. Pantes aja gw ga nemu - nemu apa nama url ni blog orang panjang banget! Namanya korewanani-himitsu, apa coba yang gw pikir waktu gw buat nih url, hah~ ck..ck.. 

Oh iya Title blog menyesuaikan dengan background layar, daun momiji udah gw bilang kan? Daun momiji tuh bagus banget ya! warnanya oren pas musim gugur sukaaaa banget ama daun momiji ini, kalo di barat namanya pohon ek deh kalo ga salah. Makanya gw tulis aja deh "momiji no himitsu"  -when momiji leaves secret-. Gimana? sebenernya tadinya mau gw kasih judul, "Yume Ja Nai" jadi kesannya kaya ngejawab alamat url-nya "yumedeshouka" yang artinya "apakah hanya mimpi?" nah jawabannya mau gw tulis jadi title "bukan mimpi" gitu tapi ga jadi ah, paling ga ada yang nyadar hahaha. Iyalah orang ga ada yang nyadar.

Oh iya, gw lagi jatuh cinta ama Orange Range nih (yah oren lagi, oren lagi hahaha) kita bahas di postingan berikut ya. Ini postingnya jadi nyebelin ya muncul word verify coba kan repot! *yah salah gw sih sebenernya dalam 24 jam terakhir ngepost 106 postingan ekspor dari rahasia di belakangku sih hahahaha. 

0 talks: