From Now On

Berhenti sejenak. Banyak hal yang mulai jadi perhatian saya saat ini. Sebagian diantaranya mungkin terkesan gak penting. Tapi jujur gw kepikiran. Saya rasa gw terlalu banyak memperhatikan hal - hal yang kurang penting beberapa bulan lalu. Dan rasanya udah saatnya untuk mulai kembali pada jalur yang semestinya. Agak sulit menjelaskan tanpa harus menyebutkan karakter yang bermain dan mempengaruhi saya beberapa hari belakangan ini. Hanya saja akhirnya saya berhasil memutuskan untuk mulai lagi dari awal. Mungkin nantinya semua akan kembali lagi keluar jalur, tapi setidaknya saya tau kemana saya harus kembali. Dari dulu ternyata perasaan ini masih belum berubah. Oke saya gak akan kalah lagi. Dan kalimat itu terus berulang. Selama liburan sebulan saya terus memikirkan lagi dan lagi. Hasilnya, saya sudah tertinggal terlalu jauh. Jujur saya merasa khawatir. Merasa ragu apakah suatu saat nanti saya mampu mengejar dan melampauinya. Bahkan hingga sekarang. Rasanya semua mulai melangkah maju, tapi kenapa saya masih berada di zona nyaman? 

Berkali - kali saya tanamkan. Berubah itu pilihan. Maju atau mundur kita yang putuskan. Bahkan meski saya sudah memiliki kesadaran yang demikian, tetap saja semuanya masih terasa mengganjal. Saya masih ragu akan kemampuan saya, tapi yaah harus dicoba bukan. Hahaha. Kelihatannya saya masih harus mengaku kalah lagi saat ini, tapi nanti saya pasti bisa. Just wait and watch! haha, Zettai makenai!

0 talks: