Ketika Ramai Sekali [KRS]

Satu kata yang pas menggambarkan KRS hari pertama, RAMAI. Gak yang baru semester 3 sampai yang udah dedengkot rusuh semua. Alasannya? Takut gak kebagian SC atau mata kuliah. Gw? Yah gw termasuk satu diantara mereka yang gak kebagian SC yang gw pengenin. Agrogeologi dan dasar komunikasi yang gw pengenin melayang, bukan karena gw telat ngisi KRS tapi lebih kepada bentrok. Kelihatannya gw agak sulit menggabungkan hubungan antara hutan - komunikasi - tanah. Nyebelin. Oke, gw konsen dengan kerusakan hutan kalau gitu. Jangan sampe aja batal cuma gara - gara bentrok atau kehabisan. Ahhh

Gw baru beres MPF kawan. Rasanya? Biasa aja sih. Marah? Gak juga sih. Tapi iya juga. Oke jujur gw kebawa emosi dalam sudut pandang panitia. Well, gw ngerasa sebel aja. Kemana kalian saat temen kalian susah. Ngomonglah minimal, itu bukan kekerasan atau bentuk ketidakmampuan pengendalian emosi kan? Tapi gw kan peserta harusnya gw juga ngomong kan ya? Aneh. Mindset gw condong ke panitia. Susah ngerubahnya. Oke gak masalah deh untuk sementara ini. Selama belum ada 'aksi' santai aja dulu. Senggol saudara gw, baru kita bacok. Hahaha. Intinya santai aja dulu.

Bosen ah. Ngantuk. Ya udah deh. Kangen kontrakan siah gw. Ahhh, seandainya di kontrakan bisa ngenet sepuasnya. Gak akan pulang nih gw jamin. Curhat dulu ya
A N T A R A

Semua antara kau dan kata
Semua antara kau dan kita

Ahh yang menjadi tinta hitam dalam putih
Biar tak ada yang meniadakan
Kau satu yang antara

Sosokmu, jiwamu ada sesuatu di sana
Itu milikmu, milikku lain lagi
Kau antara bukan?

Ahh kau lagi, sebuah renungan lagi
Akan antara yang tak kunjung tiada
Yang menuai rindu

Andai kata terucap dalam benar
Tak ada batas, egoisme diri
Hingga berada pada antara

Untuknya,
Ku kagumi kau wahai kau yang berada dalam antara...

0 talks: