Short Message~

Sebentaaaaaaaaar, mampir dulu ehe. Buat folower gw, atau buat temen - temen gw, atau buat siapa aja di dunia ini yang baca postingan ini. Selamat Lebaraaaaan semuaaa :)

Semoga kita bisa ketemu lagi di lebaran mendatang. Pastinya semoga kita lebih baik lagi setelah di hari lebaran ini. Apapun masalah yang pernah kita hadapi semoga menjadi pelajaran yang berharga bagi kita. Jangan menyerah karena hidup memang demikian adanya. Selama kita terus berdoa dan berusaha kita pasti bisa mendapat yang terbaik. Dan yang terbaik tidak selalu harus sebuah keberhasilan. 



Hidup memang tak selalu mudah. Tak selalu sepaham. Biarin aja, terkadang tersimpan makna yang indah dibalik sesuatu yang pahit sekalipun. Daripada menggerutu atau terpuruk lebih baik kita tersenyum dulu. Menarik nafas dan melihat segalanya dengan lebih baik. So cheer up guys! Let smile and kindness coloring your life~ :D


Buat temen, sahabat, keluarga terima kasih untuh paruh hidup gw ini. Haha. Memang gak bisa gw ungkapin dan gw wujudkan seberapa besar gw berterima kasih, tapi initinya gw bersyukur kalian ada. Semoga kita selalu diberikan yang terbaik dalam hidup. 


Selamat lebaran semuanyaaa. Mohon maaf lahir dan batin~~


Ayo teman teman ketawa aja haha

0 talks: