August Serenade

And the autumn really start..

Akhirnya gw memulai perkuliahan di IPB tentunya sebagai mahasiswa Kehutanan dan jujur gw bangga dengan itu. Ada banyak kejadian di bulan Agustus ini yang membuat gw gak terlalu banyak waktu untuk sekedar online. Mulai dari MPF, Malam Rimbawan, kuliah, Buka bareng AK, Buka bareng SD, Buka Bareng SR, carbon sink, sampai Buka Bareng Manajemen Hutan. Banyak cerita, terlalu banyak malah. Dan yahh, gw gak bisa nyeritain satu-satu. Jujur aja gw kurang tidur. Sampai kuliah gw malah tidur, kepergok Mirwan sama Oma dan mereka malah ngacungin jempol sambil cengengesan. Kayaknya mereka seneng amat ya liat gw tidur di kelas, ampun.

MPF gw rasa ya udah gitu aja. Dari MPF gw liat ada yang apatis, ada yang loyal, ada yang tumbal. Ya macem - macem. Kalau gw hanya mau mengambil peran apatis untuk kali ini. Gak gitu juga sih sebenernya, cuma ya gitu gw takut kebawa emosi dan akhirnya gw lemah. Males ah.

Malam rimbawan. Gw sekertaris dua dan males. Ya sementara yang lain asik sama divisinya main lah, curhat lah, kenalan lah, gw malah sibuk sama surat. Errr what the heck banget gak sih. Oke gak lagi gw jadi sekertris, makasih. Acaranya sih seru. Well, lagi ge ketemu sama anak sekelas waktu TPB dan yahh dalam kondisi tak tepat sehingga membuat skandal. Gak tau deh. Acara beres malem juga jam 10 dan gw mau pulang gara-gara gak ada duit. Maaf - maaf aja deh anak kontrakan sekarang. Dan untuk itu gw thanks banget buat temen gw yang udah bela-belain nganterin sampai ke rumah. Thanks a lot bro, always depends on you nih kayaknya gw, sori ehehe.

BUSHAMEN, buka shaum manajemen hutan. Gak lagi - lagi gw ngambil jabatan PH. Sekarang gw ber 'humas' ria. Dan asli ketemu kakak kelas yang asik dan bisa ngerasain guling - guling di sekret FMSC. Gak penting banget ya gw. Eh asli loh seru aja kakak kelasnya seruuu. Biar rempong juga sih pas acara. Secara acaranya bener - bener di rembuk pas h-1 ya iyalah. Untung dana lancar hehe. Selain kenal sama senior gw juga jadi kenal sama anak - anak seangkatan yang gokil. Caur gila, emang seru banget kongkow sama lo pada. Ehhh kayaknya fotonya belum di upload dah, parah si doyok zzz.

Carbon Sink, ngukurin karbon yang dikeluarin ama pohon dengan cara ngitung diameternya. Asli dan gw dibagi kelompok sama bang Gogo sama Dini. Dan tau apa Bang Gogo ternyata kakak kelas gw waktu SMA. Asli gak tau. Terus ada Bang Tri juga (aneh bener rasanya nyebut bang tri heu). Gak sekelompok sih emang, bang ajarin saya atuh biar pinter haha. Tapi sekelompok sama Bang Gogo gabut ih hahaha. Asli kocak kirologi dan tafsirlogi bermain di sini. Sepanjang jalan kalo gak tebak - tebakan ukuran pohon pasti nebak jenis pohon. Semua aja bang di karet -in. Dan pas perjalanan pulang nama gw dirubah seenak jidat sama Bang Gogo jadi mawarudin alhasil gw dipanggil udin sama yang ikut karbon sink kemarin. Zzz.

Buka bareng SR, ih ih udah lama gak ketemu anak SR. Gak lama - lama juga sih. Seneng aja bisa ketemu caang 25. Udahannya kita ngehedon di lapangan parkiran sebelah jala - jala sambil ngopi dan ngenergen. Gak lupa main kembang api. Nyalain satu kalau ada yang ngamuk - ngamuk langsung cari lapak lain. Hahaha. Kacau. Si Bara nyalain kembang apinya kocak ampe nangis gitu. Endingnya sih kita bikin sekte penggalauan. Duduk aja gelap - gelapan di parkiran. Asli sendu.

Buka bareng AK, nah gara - gara ini gw gak ikut bubar kelas TPB. Ih ih maaaaf atuhhh yaaa. Habisnya gw ada perlu dan harus balik cepet ke kontrakan jadi gw bubar bareng AK deh. Biasa ngerusuh dulu di rumah Nuning baru habis itu cabski dan biasalah si Bayu galau-in fahutannya. Gw sih dengerin aja. Habis itu kita cuma foto - foto aja. Pulangnya gw langsung diintrograsi hadeehhh. Maaf atuh yaaa

Buka bareng temen SD. Kuliah gw hari selasa emang penuh padahal udah h-1 gitu. Terus tiba - tiba gw di sms sama Hika-chan kalau ada buber SD, yowes cabut aja dah daripada bingung. Setengah 5 disuruh kumpul tapi gw telat jam 5 gw baru dateng. Gak jam 5 amat sih, jam 5 kurang dah. Terus ketemu Hika-chan, asli feminim nih sekarang pake high heels begitu. Gw mah cuma pake sandal jepit hahaha. Asli twinnie gw satu ini berubah sekali. Terus ketemu sama Kania, gw masih aja manggil dia opi keceplosan sih ehe. Ada Idot, ahh dia mah di ipb tapii tetep kangennn. Terus ada Dini, haha sekarang dia udah pake kerudung. Ada Charles, dan gw cuma bisa nanya, 'ini siapa ya?' hahaha asli pangling banget. Terus ada dua sejoli Cokcai dan Itop. Parah si Cokcai udah lama gak ketemu masih aja seneng jailin gw, sambel lo cai. Dan yang paling parah si Iqbal dateng. Kayaknya dia bahagia banget ketemu gw, saking bahagianya selama acara gw dicengcengin mulu. Dikatain bodo lah gara - gara udah gak pernah ketemu dia, dikatain imajinatif, ah aneh - aneh dah. Tiap gw ngaku keren dia pura - pura liat jam. Jelek banget tuh orang. Ahhhh iqbal kampreeeeet! Gw tau kangen kan lo ama gw, gak usah malu gw emang ngangenin sihh. Hahahaha. Aniwei anihow gw seneeeeeeeeeengg banget ketemu kalian lagi XD

Udah ah capeeek hahaaha, kalau kebanyakan kejadian emang bikin bingung ya. dadah aja lah, nanti gw sambung kalau sempet ya

0 talks: